DBR Resmi Mendaftar Bacabup Wajo di Partai Golkar

oleh
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR)
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR)

WAJO,SUARALIDIK.com– Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) secara resmi mendaftar sebagai Balon Bupati di DPD Partai Golkar Wajo,Selasa  (25/7/17).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR)
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR)

Kedatangan DBR di kantor Sekretariat DPD Golkar tersebut, disambut oleh tim penjaringan Golkar, Tim 9, dan Ketua DPRD Wajo H Yunus Panaungi.

Di depan tim Desk Pilkada Golkar Wajo, DBR sapaan akrab dr Baso meminta agar proses penjaringan dilaksanakan seobjektif mungkin melalui mekanisme partai Golkar itu sendiri.

Tentunya sebagai balon, kami sangat berharap diberikan dukungan karena siapapun yang mendaftar di sini, pasti berharap demikian. Silahkan Golkar bekerja objektif, kami akan patuh dan taat atas aturan yang dijalankan partai Golkar,” tuturnya.

Lanjut mantan Direktur RSUD Lamaddukkelleng tersebut, ketika harapannya itu terwujud dan diberikan amanah oleh partai Golkar untuk diusung pada Pilkada 2018, maka dirinya berkomitmen akan bersama Golkar, membangun Wajo semakin luar biasa.

Saya maju bukan untuk meraih kekuasaan. Tapi ingin melanjutkan pembangunan yang sudah tertata dengan baik ini. Menjadikan Wajo semakin luar biasa,” paparnya.

DBR menambahkan, salah satu alasan mendaftar di Golkar karena Golkar merupakan partai besar, yang telah berkontribusi sangat besar membangun negeri ini.

Kami percaya, suara Golkar suara rakyat. Partai Golkar bukan hanya matang dan dewasa tapi juga sudah setua republik ini. Golkar sudah jatuh bangun untuk republik ini dan berkontribusi besar untuk bangsa,” tambahnya.

DBR pun berharap, pondasi yang telah dibangun oleh Bupati Wajo saat ini, bisa dipertahankan dan dilanjutkan demi kesejahtraan masyarakat Wajo.

Kami akan menjadi pelopor pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan, kemandirian, relegiusitas di negeri ini,” tandasnya (RUSLI/RED2)