Debat Publik: Jubir SBY-AMM Sebut Visi Misi Calon Lain Sudah Menjadi Kerja Nyata Petahana

oleh
Debat Publik Pilkada Sinjai 2018
Suasana Debat Publik Perdana sebagai tahapan Pilkada Sinjai 2018 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai Jalan Persatuan Raya, Senin (23/4/2018) sore

SINJAI,Suaralidik.com – Pelaksanaan debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018 – 2023 berlangsung hikmat di Gedung Pertemuan Sinjai Jalan Persatuan Raya, Senin (23/4/2018) sore.

Baca Juga : Debat Kandidat Perdana Pilkada Sinjai, TAKBIR Sampaikan Pentingnya Program Keagamaan

Hasil pantauan suaralidik.com, ada yang berbeda terhadap pasangan petahana Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) yang terlihat santai dalam mengikuti debat publik ini.

Menanggapi pertanyaan dari media, Juru Bicara (Jubir) SBY – AMM, Andi Aswar mengatakan bahwa tahapan Pilkada telah ini dianggap berhasil karena tim petahana mampu menjawab semua pertanyaan panelis dan Paslon dengan baik dan santai.

Ia pun menegaskan, jika apa yang disampaikan paslon lainnya sudah menjadi refleksi kerja nyata Sabirin Yahya dalam memimpin Sinjai sejak 2013 lalu.

” ada beberapa visi dan misi calon lain yang kami sudah jalankan tinggal di lanjutkan, sementara calon lain baru menjanjikan dalam bentuk visi dan misi.
Misalx semua calon lain ingin memperbaiki tata kelolah keuangan disemua jajaran SKPD, Petahana selama kepemimpinannya sudah dia lakukan buktix Kabupaten Sinjai raih WTP ( wajar tanpa pengecualian) ditongkat kepemimpinan Sabirin Yahya, Nah inilah kelebihan kami di BERSAMA,” tegas Andi Aswar.

Debat Publik sebagai tahapan Pilkada 2018 yang dimulai sekitar pukul 16:00 Wita juga diikuti Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai masing – masing, nomor urut 1, A. Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI), Nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (BERSAMA), dan nomor urut 3, Takyuddin Masse – Mizar Rahmatullah Roem (TAKBIR).(***Andi)