Dekat Dengan Nasdem, Prof Nelson : Dalam Politik Pindah Partai Hal Yang Biasa

oleh -
Foto : Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo Bersama Rachmad Gobel,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Kedekatan partai Nasdem dengan Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Provinsi Gorontalo Prof Nelson Pomalingo selaku Ketua DPW PPP Gorontalo tak bisa dipungkiri lagi. Hal ini sering terlihatnya Prof Nelson bersama pengurus partai Nasdem.

Salah satu contoh pada kegiatan Zikir Akbar dan Launching Lighting Pakaya Tower Limboto pada malam penyambutan tahun baru 2019. Terlihat Nelson sepanggung dengan Rachmat Gobel, Rustam Akili, Rum Pagau, Budi Doku, Roni Imran, Ridwan Monoarfa yang notabene merupakan petinggi partai Nasdem Gorontalo.

SMKN 1

Disingung oleh awak media akankah Prof Nelson pindah kepartai Nasdem, beliau menjawab dengan santai, pindah partai itu hal yang biasa.

“Pindah partai itu biasa dimana – mana, bukan hanya Gorontalo, beberapa Daerah sering terjadi. Orang pindah partai itu urusan pribadi masing – nasing.”tutur Nelson.

Ia menegaskan, kedekatannya dengan Rachmat Gobel bukan berarti pihaknya telah pindah partai, namun demi kepentingan rakyat semata.

“Kalo saya dekat dengan RG (sapaan Rachmat Gobel) itu bukan karena pindah partai. Sama halnya kedekatan denga pak Gubernur. lihat saja di HKSN, demi rakyat saya berbuat begitu.”tegas Nelson.

“Saya punya prinsip, “saya tetap PPP”.
Mulai Januari, Sabtu dan Minggu saya akan gunakan untuk urusan partai PPP, saya tak mau cuti, Senin-Jumat,”tambah Bupati Gorontalo.(***Rollink).