Kapolres Bantaeng Mengapresiasi Acara Deklarasi Anti kekerasan Oleh Komunitas Kreatif Anak – Anak Gunung ( KKAG)

oleh -60 views
Deklarasi Anti kekerasan
Deklarasi Anti kekerasan dan Tangkal Geng Negatif dikalangan Anak dan Pemuda di Uluere ,Rabu, 23/11/2016

Lidik Bantaeng – Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan Sik mengapresiasi acara Deklarasi Anti kekerasan dan Tangkal Geng Negatif dikalangan Anak dan Pemuda yang dilaksanakan oleh Komunitas Kreatif Anak – Anak Gunung ( KKAG).

Deklarasi Anti kekerasan
Deklarasi Anti kekerasan dan Tangkal Geng Negatif dikalangan Anak dan Pemuda di Uluere ,Rabu, 23/11/2016

Dalam Kegiatan Deklarasi Anti kekerasan yang berlangsung di Kompleks Pasar Loka Desa Bonto Rannu Kec. Uluere, Bantaeng Rabu 23 November 2016 Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan Sik selaku Pembina KKAG memberikan Sambutannya sekaligus membacakan DEKLARASI yang diikuti oleh seluruh Peserta.

Akbp Adip Rojikan Sik Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ia sangat mengapresiasi Kegiatan ini karena yang hadir saat ini adalah mereka anak anak kita generasi pelanjut dengan harapan mereka tidak terkontaminasi / terlibat pelanggaran maupun pidana,motto Polres Bantaeng yakni POLRES BANTAENG MELAYANI DENGAN HATI, TIADA HARI TANPA BERBUAT BAIK.

Peran serta seluruh Komponen Pemerintah dan Masyarakat sangat menentukan warna mereka, khususnya Pengawasan oleh Orang Tua kepada anak anaknya sehingga mereka tidak terjerumus pada hal hal negatif, “jelas Kapolres.

Kegiatan Deklarasi Anti kekerasan dan Tangkal Geng Negatif dikalangan Anak dan Pemuda juga hadir selaku pembicara Kasdim 1410 Bantaeng, Sekertaris Dinas Sosial Kab. Bantaeng dan Dinas Kesehatan Kab Bantaeng.Juga hadir Kabag Ops Polres Bantaeng, Para Kasat, Kapolsek Uluere, Camat Uluere, Para Kepala Desa se Kec. Uluere dan Kec. Sinoa, serta para Orang Tua siswa siswi.

Peserta Deklarasi didominasi oleh kaum remaja dari Siswa/siswi Sekolah dasar, SMP, SMA dan Organisasi Kepemudaan dalam wilayah Kab Bantaeng.