Deklarasi MY-RI Dibanjiri Ribuan Simpatisan, Ini Kata Muhammad Yasin

oleh
Deklarasi MY-RI
Acara Deklarasi MY-RI di balai Kartini Kota Bantaeng, Minggu (06/08/2017)

Bantaeng, suaralidik.com – Deklarasi Partai Nasdem untuk hadapi pemilihan kepala daerah (Pilkda) di bantaeng yang mengusung pasangan Muhammad Yasin – Rusman Idris (MY-RI) menjadi moment bersejarah tersendiri untuk Nasdem Bantaeng.

Deklarasi MY-RI
Acara Deklarasi MY-RI di balai Kartini Kota Bantaeng, Minggu (06/08/2017)

Pasalnya, deklarasi besar-besaran yang diluncurkan pada hari minggu ( 6/8/2017) sore di gedung Balai Kartini kota Bantaeng dipadati sekitar 10 ribu simpatisan dari MY-RI

Ini menjadi salah satu indikasi kuat atas dukungan sebagian besar masyarakat kepada MY-RI untuk kelanjutan pemerintah Kabupaten yang lebih baik.

Hal ini dungkapkan oleh salah satu simpatisan MY , Irwansyah (36) yang menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara deklarasi MY-RI untuk bantaeng.

Ditambahkannya, kalau MY disandingkan dengan RI tentunya akan menjadi kandidat terkuat di wilayah kabupaten Bantaeng untuk Pilkda 2018 mendatang.

Usai deklarasi, MY yang ditemui langsung oleh suaralidik.com mengungkapkan kalau ia bersyukur atas suksesnya kegiatan deklarasi dirinya bersama dengan Rusman Idris, MY

Alhamdulillah, Deklarasi berjalan sesuai dengan rencana sebelumnya, dihadiri langsung oleh Ketua DPW Rusdi Masse bersama pengurus Nasdem lainnya dan saya pun berterima kasih kepada semua pengurus Partai Nasdem yang sudah mengusung saya untuk maju ke Pilkada Bantaeng 2018 mendatang, terutama kepada semua simpatisan tanpa terkecuali yang menyempatkan hadir dalam acara ini, mari bersatu untuk bantaeng yang lebih baik ” tegas MY

Saat ditanya soal kehadiran ribuan simpatisannya, MY mengatakan kalau dirinya juga kaget melihat kehadiran ribuan simpatisannya yang memadati gedung Balai Kartini dan sepanjang jalan kartini.

saya juga kaget setelah menerima pesan bahwa diluar gedung ada ribuan simpatisan dari masyarakat kabupaten bantaeng memadati jalan kartini mengikuti acara deklarasi MY-RI dan saya sangat berterima kasih atas ini semua ” Tutur MY . ( Alief/bcht)