Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Di UPT SPF SMPN 6 Makassar

  • Bagikan
SMPN 6 Makassar

Makassar, SuaraLidik.com – Guna mewujudkan zona integritas di satuan pendidikan, maka UPT SPF Smp Negeri 6 Makassar bersama dengan Inspektorat Makassar menggelar sosialisasi dan deklarasi zona integritas di SMPN 6 Makassar pada Senin (03/05/2021) siang.

deklarasi zona integritas ini diharapkan mampu mewujudkan Wilayah bebas korupsi serta wilayah birokrasi yang bersih.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Makassar DR. H. Munir, S.Ag, M.Ag mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, sekolah diharapkan menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan integritas diwilayah kerja, dengan memulai dari hal-hal kecil yang berkaitan dengan pelayanan pendidikan.

Ketua Komite UPT SPF SMP Negeri 6 Makassar Muh. Nur Alamsyah, ST, SE, MM mengatakan, ” kami sangat bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya Smp Negeri 6 Makassar mewakili Kecamatan Ujung Pandang menjadi zona integritas,” kata Nur Alamsyah.

Lanjut Alamsayah mengatakan, “sangat diharapkan adanya supervisi secara berkala dari Inspektorat Kota Makassar untuk tetap menjaga integritas”, lanjutnya

Dalam acara sosialisasi dan deklarasi zona integritas di UPT SPF Smp Negeri 6 Makassar dihadiri oleh Inspektorat Kota Makassar yang diwakili oleh Ibu Nurul Annisa. (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *