Deklarator PAN Bulukumba Ini Siap “Patahkan” Edy Manaf

oleh
logo PAN

Edy Manaf Diminta Untuk “Tut Wuri Handayani ”  Memberikan Ruang Kepada Kader Potensial

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Musda PAN Bulukumba yang rencananya akan dihelat pada Tanggal 7 September mendatang semakin membuat para calon-calon Formatur ” mencuri ” perhatian para pemilik suara. Termasuk Andi Zulkarnain Pangki, Sekretaris Komisi C DPRD Bulukumba ini.

Zulkarnain Pangki yang merupakan salah satu deklarator berdirinya Partai Amanat Nasional di Bulukumba ini mengaku dirinya mendaftar dan mengembalikan formulir calon formatur PAN Bulukumba tak lain hanya ingin membawa angin segar bagi marwah PAN lima tahun kedepan.

Saatnya Kader Maju, Figur pimpinan yang sudah “tua” ( sudah lama,red) sudah seharusnya Tut Wuri Handayani saja, Insya Allah dengan pemikiran saya sebagai kader PAN, akan banyak yang bisa diubah disesuaikan dengan perkembangan zaman, dan dalam setiap pengambilan keputusan tidak akan ‘by design’ ” ujar Zulkarnain Pangki kepada Redaksi SuaraLidik.com , Minggu (4/9/2016) malam.

Andi Zulkarnain Pangki, Wakil Ketua DPD PAN Bulukumba/ Sekretaris Komisi C
Andi Zulkarnain Pangki, Wakil Ketua DPD PAN Bulukumba/ Sekretaris Komisi C – ANDI AWAL/SUARALIDIK

Zulkarnain yang juga Wakil Ketua DPD PAN Bulukumba ini mengatakan, kader mesti punya hak untuk memiliki Partai, dimana dengan memberikan hak kepada kader jika kewajibannya sudah dipenuhi.

Ini agar infrastruktur partai betul terbangun untuk memenangkan setiap perhelatan Pesta Demokrasi yang ada, semua kader bagus dan merupakan kader terbaik partai termasuk dalam pengambilan keputusan di partai “

PAN kedepan jika amanah diberikan kepada dirinya, Zulkarnain menambahkan akan tetap mengawal pemerintahan dan mengkritisi dengan cara ber etika agar terwujud dinamika politik di Butta Panrita Lopi.

Di PAN, kita adalah Saudara, dengan tagline Saudaraku, itu mencerminkan kita adalah satu kesatuan. Hasil kerja Ketua ( Edy Manaf,red) kita hargai dengan mendudukkan enam kader di DPRD, dan kita akui itu suatu keberhasilan dan patut kita hormati, jadi alangkah lebih bijaksana beliau jika keberhasilan itu di lanjutkan oleh kader dan siapa pun yang diamanahkan serta yang berpotensi akan kita dorong. Sekarang apa yang telah ada itu telah baik dan akan kita perbaiki apa yang telah baik tersebut” ujarnya.

Sebagimana diketahui dalam pendaftaran calon formatur Ketua DPD PAN Bulukumba terdapat 13 nama yang mengembalikan formulir dan telah dikirim ke DPW PAN Sulsel untuk dilakukan seleksi dan akan kembali 4 nama yang akan di formaturkan dalam Musda PAN Bulukumba.

REDAKSI SUARALIDIK ; andi awal