Demi Jokowi, Uang Tabungan Dipakai Dirikan Posko Pemenangan

oleh
Photo : Posko pemenangan yang terletak dijalan trans sulawesi desa tuladenggi kecamatan telaga biru kabupaten gorontalo

Gorontalo, Suaralidik.Com –  Karena kecintaannya kepada presiden Repoblik Indonesia Joko Widodo, Ferdiyanto Kabunggol (23) rela uang yang ditabungnya selama 2 tahun dipergunakan untuk membangun posko pemenangan jokowi untuk pilpres 2019 nanti.

Posko yang terletak dijalan trans sulawesi desa tuladenggi kecamatan telaga biru kabupaten gorontalo dinamai posko BAJOKI GO (Barisan Jokowi Gorontalo).sebagai simbol lokasi pemenangan untuk Bapak Jokowi Di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Pemuda warga desa tuladenggi kecamatan telaga biru, yang kesehariannya sabagai pengurus karang taruna kecamatan sekaligus lulusan S1 fakultas kesehatan universitas gorontalo saat disambangi suara lidik.com dikediamannya mengatakan bahwa semua ini dilakukan karena kecintaannya kepada jokowi.

“Hal ini saya lakukan sebagai bentuk dukungan murni kepada pemerintah yang sah, sekaligus kecintaan saya kepada Bapak Jokowi. dan Pendirian Posko ini juga bertujuan untuk menjaga keutuhan serta silaturahmi para relawan jokowi di Gorontalo.”tegas Ferdiyanto.

Ia pun menila kinerja yang dilakukan oleh jokowi selama ini dinilai sukses dan pro rakyat.

“Saya kagum dengan seluruh program jokowi saat ini, antara lain pembangunan infrastruktu, pembangunan desa, sertifikat gratis, menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, sekaligus cara beliau merangkul semua elemen yang ada.”pungkasnya

Khusus untuk gorontalo sendiri dirinya menilai dengan hadirnya jalan Auto Ring Road adalah bukti keseriusan jokowi membangun gorontalo.

“Kita tidak bisa pungkiri dengan adanya jalan tol diprovinsi gorontalo, adalah bukti kinerja jokowi.”tegasnya

Ia pun berharap kepada pihak terkait agar bisa mengawal dan mensukseskan Tahapan Pemilu 2019.

“Saya berharap seluruh elemen, seperti Bawaslu, KPU, unsur TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan unsur pihak keamanan lainnnya, bisa mengawal dan mensukseskan Tahapan Pemilu 2019. dan menindak kegiatan Deklarasi Tagar#2019 Ganti Presiden guna menjaga stabilitas keamanan daerah serta Netralitas Pesta Demokrasi.”tutupnya.(***DRWS)