Demi Suksesnya Kegiatan TMMD, TNI Gorontalo Gelar Doa Yasinan

oleh
Photo : Satgas TMMD 102 Gorontalo saat mengelar Do'a yasinan bersama warga Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Boalemo. Foto : Jipson

Gorontalo, Suaralidik.Com  – Beginilah yang dikatakan, Berusaha dan berdoa. Hal ini dilakukan demi suksesnya kegiatan TMMD 102 Gorontalo, Setiap Jumat Satgas TMMD 102 rutin menggelar Doa Yasinan bersama warga di Lokasi TMMD 102 Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo. Doa Yasinan Ini dilaksanakan untuk memohon Doa kepada Allah SWT agar Satgas TMMD 102 diberikan kelancaran dan keselamatan selama menjalankan tugas TMMD 102 di Desa ini.

Pelda Darajudin Anggota Satgas TMMD 102 pada Kamis malam setelah bakda sholat magrib mengumumkan kepada seluruh warga dan anggota Satgas TMMD 102 agar mengikuti pelaksanaan Doa Yasinan yang digelar di Masjid Al-Ikhlas Desa Pangea. Dirinya memimpin langsung jalanya pelaksanan Doa Yasinan di Masjid tersebut. Pelda Darajudin juga menghimbau agar pelaksanaan Doa Yasinan ini dilaksanakan secara rutin setiap Kamis malam di Masjid ini.

Kegiatan Doa Yasinan ini mendapatkan respon positif oleh Takmirul Masjid Al-Ikhlas karna kegiatan ini termamsuk dalam kegiatan untuk memakmurkan Masjid. Semoga denngan dilaksanakannya Doa Yasinan secara Rutin di Masjid Al-Ikhlas ini Satgas TMMD 102 mendapatkan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan TMMD di Desa ini Amin YRA.(***Andi)