Demisioner Panwaslu Takalar terus Bergerak Mensosialisasikan Pendidikan Politik

oleh
Jajaran Panitia Pengawas Pemilu saat melakukan sosialisasi pendidikan politik di SMKN 1 Takalar, rabu (22/11/17) lalu.

suaralidik.com–Salah satu Demisioner Panwaslu Kabupaten Takalar, Syaifuddin, didampingi Herman Sijaya bersama kedua anggotanya, Sahir dan Hasma, menyambangi SMKN 1 Takalar di Galesong pada hari rabu (22/11/2017). Kunjungan ini dalam rangka sosialisasi program gerak bersama pemilih pemula agar turut aktif berpartisipasi dalam mengawasi Pemilu,

Syaifuddin dalam sambutannya di hadapan puluhan siswa-siswi memaparkan bahwa ia saat ini tengah  menyuarakan tagline Bawaslu: “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Kita Tegakkan Keadilan Pemilu.

“Kehadiran kami di Panwaslu Kabupaten sebagai jembatan untuk menciptakan demokrasi yang dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.” tambahnya.

Hal senada yang juga diutarakan oleh Herman Sijaya. Ketua Panwaslu Kecamatan Galesong ini mengungkapkan bahwa mereka akan terus melakukan sosialisasi terutama dalam bidang pendidikan politik.

“Kami dipanwas bersama teman sejawat yang kami lakukan terus bergerak tanpa mengenal lelah dalam sebuah pengabdian bangsa dan negara demi mensosialisasikan Paradigma Pendidikan Politik untuk menciptakan sebuah Demokrasi Terintegritas.” Ujarnya.