Demo Hardiknas, APMN Desak Kejati Ungkap Indikasi Korupsi Laboratorium Fakultas Teknik UNM

oleh
Penyerahan

Lidik Makassar – Ratusan Aktivis dari berbagai kampus memperingati hari pendidikan nasional, begitu pula dengan aktivis dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Nusantara (APMN) yang memperingati hardiknas dengan melakukan aksi dan demonstrasi di kejati provinsi sulawesi-selatan. Selasa, (02/05/2017).

aktivis Aliansi Pemuda Mahasiswa Nusantara bersama Pejabat Kejati Penyerahan Peryataan Sikap

Dalam orasinya, Asrul Tambara selaku koordinator aksi menyerukan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengungkap Aktor Utama dalam kasus Korupsi Laboratorium Fakultas Teknik UNM yang merugikan anggaran Negara Milyaran Rupiah.

Ruang-ruang pendidikan Nasional hari telah dinodai dengan Korupsi utamanya di kampus UNM pencetak oemar bakri, ini sangat memalukan dan sebuah kemunduran besar bagi dunia pendidikan kita” ungkapnya.

Asrul menambahkan bahwa dalam momentum Hardiknas ini Pendidikan Nasional Bangsa Indonesia harus tampil kearah yang lebih baik dan menjadi solusi bagi polemik kebangsaan.

Jangan kotori dunia pendidikan termasuk kampus UNM dengan kasus Korupsi karena akan mencoreng nama baik pendidikan kita” jelasnya

Kedatangan APMN ke Kejati Provinsi Sulawesi-Selatan di sambut hangat oleh Dedy selaku Kasi II Kejati Sulsel.

Terima kasih kepada adik-adik dari APMN yang dengan santun menyampaikan orasinya dalam rangka menyerukan kepada kami selaku penegak hukum terkait dengan adanya indikasi korupsi Lab FT UNM” pungkasnya.

Dirinya menambahkan akan menuntaskan dan mengungkap aktor utama dibalik korupsi tersebut.

Editor : Adhe