Demokrat Gowa ‘Pasang Badan’ Menangkan IYL-Cakka

oleh
Demokrat Gowa 'Pasang Badan' Menangkan IYL-Cakka

GOWA – Keputusan Partai Demokrat mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel, disambut antusias oleh pengurus dan kader di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah Partai Demokrat telah menentukan sikap dengan mengusung Punggawa-Macakka.Tentunya ini adalah keputusan terbaik partai yang dikeluarkan dengan perhitungan yang matang,” tegas Ketua DPC Demokrat Gowa, Bung Ari Reza Ali kepada wartawan di Sungguminasa, Senin (06/11/2017).

Demokrat Gowa ‘Pasang Badan’ Menangkan IYL-Cakka

Menurut dia, amanat ini menempatkan Demokrat sebagai partai petarung bukan sebagai partai pelengkap. Apalagi sampai saat ini survei IYL-Cakka masih tertinggi dibanding para kandidat lainnya.

“Kami sangat optimis kalau Partai Demokrat itu tidak salah menentukan pilihan, karena IYL-Cakka punya modal keterpilihan yang tinggi ,” tambag Bung Ari Reza Ali.

Lantas bagaimana langkah kemenangannya? Bung Ari yang didampingi sejumlah pengurus DPC menuturkan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengumpulkan beberapa pengurus partai untuk membahas beberapa agenda.

“Salah satunya adalah segera menggelar konsolidasi pengurus dan anggota DPC serta DPAC se-Kabupaten Gowa dalam mengawal keputusan partai dan memenangkan pasangan IYL-Cakka,” pungkasnya.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama