Dengan Samurai, Sainuddin di Bulukumpa Tegah Bunuh Ayah Kandung Sendiri

oleh
Korban pembunuhan di Bulukumpa
Korban pembunuhan bernama Alimuddin (70) yang dibunuh oleh anak kandung sendiri di Bulukumpa

Bulukumba, suaralidik.com – Rabu (29/8) sekitar pukul 03:00 wita, terjadi pembunuhan sadis di dusun balang pesoang desa Balang pesoang kecamatan Bulukumpa.

Adalah Alimuddin (70) menjadi korban penganiayaan dan pembunuhan oleh anak kandungnya sendiri sebagai pelaku bernama Sainuddin.

Alimuddin yang kesehariannya sebagai petani di balang pesoang ini ditemukan tergeletak di tanah bersimbah darah oleh menantunya sendiri Suaib Alim yang sempat mendengar suara minta tolong.

Mendengar suara itu, Suaib Alim kemudian keluar dari rumah dan menemukan korban yang telah terbaring di tanah bersimbah darah, Ia juga melihat pelaku masih berdiri di samping korban sambil memegang sebilah benda tajam berupa samurai.

Suaib Alim yang berusaha menolong korban tidak langsung mendekati lantaran takut dengan pelaku yang tidak mau meninggalkan korban.

” nanti saya melempar batu ke arah pelaku agar pelaku meninggalkan korban, saat pelaku menjauh dari korban, saya langsung menolong korban dan melarikannya ke PKM Tanete namun nyawa korban tidak tertolong lagi saat tiba di PKM Tanete” Jelas Suaib.

Suaib Alim juga menambahkan kalau pelaku selama ini memang mengalami gangguan kejiwaan.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Bulukumpa. (***Riswan)