banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Densus 88 Bersama BNPT Bersilaturahmi Ke PW MOI Sulsel dan Forum Insan Pers

Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Sulsel Bersama Forum Insan Pers, Menerima Kunjungan Silaturahmi Densus 88 Anti Teror dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Yang Dilaksanakan di Hotel Bahagia, Jumat (26/11/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Sulsel bersama Forum Insan Pers, menyambut kedatangan dan kunjungan Densus 88 dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), di Sekretariat PW MOI Sulsel, Jalan Buruh No. 23 Makassar, Jumat (26/11/2021).

Dalam kunjungan Bapak Muh. Iqbal Hakim (Densus 88 Anti Teror), bersama Bapak H. Junaid Ramadhan (BNPT) disambut oleh Dewan Pengurus Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia dan Forum Insan Pers.

banner 728x250

Selain itu dalam pertemuan tersebut, turut juga dihadiri eks Napiter Ustadz Muchtar Dg. Lau, dan Ustadz Abd. Qadir eks Napiter kasus santosa, yang bertindak sebagai narasumber dalam kasus terorisme pada pertemuan silaturahmi tersebut.

Menurut Ketua PW MOI Sulsel, Abdul Halim, SH, M.Par mengatakan, dalam pertemuan silaturahmi ini, hanya diskusi kecil dan di kemas dalam suasana kekeluargaan.

“Dalam dialog tersebut, telah melahirkan ide-ide cemerlang dan kesepakatan bersama PW MOI Sulsel dan Forum Insan Pers, untuk mendukung Densus 88 Anti Teror dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris, bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati dari berbagai ancaman teroris dan radikalisme,” ujar Abdul Halim.

“Silahturrahim ini akan menjadi progress kerja PW MOI Sulsel bersama Forum Insan Pers, untuk kedepannya menjadi mitra shering informasi dengan (Densus 88 Anti teror) dan Badan Nasional Penaggulangan Teroris (BNTP) dalam publikasi pemberitaan,” pungkasnya.

(Tim PW MOI Sulsel dan Forum Insan Pers)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.