Toko Alaska Janji ” Kami Tidak Akan Gunakan Bahu Jalan Lagi Untuk Parkiran Pengunjung Toko “

oleh
toko alaska
Dok : Foto Kondisi lalulintas macet di depan toko Alaska jln pengayoman makassar

Lidik Makassar – Toko Alaska yang terletak di jalan pengayoman kota makassar banyak dikecam oleh pengguna jalan yang sering melintas di wilayah tersebut,pasalnya pengunjung toko alaska yang sangat ramai sering kali menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkiran.

toko alaska
Dok : Foto Kondisi lalulintas macet di depan toko Alaska jln pengayoman makassar

Dari arah Toddopuli menuju ke jalan Andi Pengeran Pettarani hampir setiap hari mengalami kemacetan yang luar biasa akibat sebagian jalan digunakan oleh pengunjung toko Alaska sebagai parkiran.

Hari ini Rabu 04/01/2017 Sekitar pukul 10:30 Wita,Camat Panakkukang Thahir Rasyid bersama beberapa Satpol PP dan staf Kecamatan Panakkukang mendatangi pihak Toko Alaska,untuk menegur langsung pengelolah Toko Alaska terkait parkir pengunjung toko yang sering kali menggunakan bahu jalan.

Pengelolah Toko Alaska ,Suwarno sebagai manager Toko Alaska menerima langsung Kedatangan Camat Panakkukang dan  di sambut baik oleh pihak Alaska.

Sementara terkait persoalan parkiran kendaraan pengunjung yang biasa memakai bahu jalan tersebut, pihak kecamatan telah menegur langsung pihak Alaska untuk lebih menertibkan parkiran pengunjungnya.

Thahir Rasyid melalui WA menyampiakan jika dirinya sudah memberikan peringatan dan terguran langsung supaya pihak pengelolah toko Alaska yang terletak di jalan pengayoman itu bertanggungjawab akan arus lalulintas di depan tokonya.

Pengelolah Toko Alaska telah bahwa tidak akan menggunakan lagi jalan raya sebagai lahan parkir pengunjung tokonya dengan memaksimalkan security untuk mengatur kendaraan pengunjung dan memaksimalkan sarana parkiran yang telah disiapkan oleh pihak Alaska.Jelas Thahir.

Reporter : zain/bcht/mund