Depresi, Oknum Tentara Coba Bunuh Diri di Makassar

oleh

SUARALIDIK.com,MAKASSAR-┬áSeorang oknum TNI AD berinisial SL dari kesatuan Rindam VII/Wirabuana, melakukan percobaan bunuh diri di Asrama Mattoanging Barak L 2 No.1 Kelurahan Pa’batang Kecamatan Mamajang Kota Makasar, Kamis (18/8/2016) sore.

Informasi yang dihimpun, pria berusia 41 tahun itu pada Kamis sore setelah melihat anaknya yang merupakan pelajar di SMA 3 Makassar,Muh.Rizal Riansyah, pulang dari sekolah, lalu memanggil anaknya tersebut untuk mengambilkan pisau dapur dengan alasan untuk digunakan mengupas buah apel .

Setelah Rizal Riansyah mengganti pakaian sekolahnya,lalu menuju dapur untuk mengambil pisau kemudian memberikan kepada korban, setelah itu dirinya pamit untuk makan siang.

Korban Sertu SL dengan pisau yang masih menancap diperutnya saat di periksa tim dokter RS.Pelamonia Makassar -DOK.SUARALIDIK

Setelah putranya tersebut selesai makan ,Sertu SL pun memanggil kembali putranya agar posisi tidurnya di miringkan ,namun setelah Rizal memiringkan posisi tidur orangtuanya tersebut yang telah lama sakit , dirinya melihat pisau dapur yang diminta oleh korban telah menancap di perutnya.

Melihat pisau menancap di perut sang Bapak, Rizal lalu meminta bantuan tetangganya ,Sertu Abdul Kadir untuk menolong bapaknya tersebut dan melihat pisau tertancap diperutnya rekannya tersebut.

Selanjutnya korban kemudian dibawa Ke RS Pelamonia Makassar untuk dilakukan penanganan dan dugaan sementara korban mencoba melakukan bunuh diri akibat depresi atas penyakit yang telah lama dideritanya.

Penulis : Bila Bachtiar
Editor : Andi Awal