Derita Bibir Sumbing, Rahmat Asal Jeneponto Ini Butuh Bantuan Saudara

oleh
Jari

Lidik Jeneponto – Rahmat (8) Anak Asal Dusun borongloe, desa bontorappo, kec tarowang, Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan menderita bibir sumbing sejak lahir dan telah berusia 8 tahun namun sampai hari ini belum juga dioperasi karena terkendala biaya dan tak memiliki kartu BPJS kesehatan. Sabtu (18/03/2017)

Jaringan Kemanusiaan Saat kerkunjung Ke rumah Rahmat

Rahmat Dibesarkan oleh neneknya bernama Sitti Daeng jatting yang kini sudah berusia 72 tahun karena sejak kecil rahmat ditinggal pergi oleh orang tuanya kedaerah lain.

Sang nenek tidak tau mau Berbuat apa untuk membuat cucunya tersenyum Selayaknya Anak-anak seusia RAHMAT karena nenek yang jatting selain tidak tau menahu Persoalan admistrasi ia juga tidak terlalu pandai berbahasa Indonesia.

Mirisnya lagi ia sudah tidak bekerja hidupnya sekarang hanya bergantung pada satu orang anak laki-lakinya yang masih remaja tapi juga sakit-sakitan.

Nenek Daeng jatting bercita-cita ingin menyekolahkan cucunya namun ditengah Kondisi yang menimpa rahmat itu membuat rahmat minder dan merasa malu untuk bersekolah dan bergaul dengan teman-teman seusianya sebab ia sering kali diejek oleh teman-teman nya Mungkin karena fisik yang berbeda dengan teman-teman nya, hal itulah yang membuat rahmat Sampai hari ini belum bersekolah.

Nenek Sitti Daeng jatting sangat berharap ada dermawan yang mau membantunya agar rahmat bisa dioperasi dan bersekolah kelak.

Bagi Saudara-Saudara yang Ingin memberikan bantuannya bisa melalui nomer rekening anggota Jaringan Kemanusiaan, BANK BRI : ( 5016-01-009917-53-7 ) Atas Nama : SUHARTI

Editor : Adhe