Begini Harapan Warga Batang Kepada Hamzah Hafid,???

oleh

 

Hamzah Hafied, Kepala Desa Batang, Kec. Bontotiro, Kab.Bulukumba
Hamzah Hafied, Kepala Desa Batang, Kec. Bontotiro, Kab.Bulukumba

Bulukumba–Lidik Sulsel–. Para kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Bulukumba dijadwalkan akan menjalani pelantikan pada Kamis (09/6/2016). Bersama kepala desa Batang terpilih, disebut ada 31 kepala desa terpilih lainya yang akan mengikuti pelantikan.

Kepala Desa Batang yang telah mendeklarasikan secara terbuka gagasan dan rencana kerja prioritasnya setelah dinyatakan terpililih pada pilkades serentak kemarin mendapat respon beragam dari masyarakat Bulukumba. Rabu (08/06/2016)

“Semoga kepala desa kami tetap amanah dan konsisten menjalankan visi yang menjadi prioritas pembangunannya di Batang. Selamatki Kakanda Harap Muh Ilham Hamzah. Pemuda Batang yang juga Mahasiswa Unismuh Makasar.

“Batang memiliki jejak kesejarahan dimasa lalu. Dan Batang bersama kakanda Hamzah, Insya Allah Batang akan Maju. Kami yakin itu ” Kata Ilham.

Harapan kepada kepala desa Batang juga datang dari Ikhsan Khalik Makkaradja, Sekertaris Pemuda Justitia Bulukumba juga menaruh harapan besar pada kepala Desa Batang, Menurutnya “Saya Kenal Baik Kepala Desa Batang, Saya yakin beliau mampu membawa Batang jauh lebih baik”. Katanya Ikhsan

” Jika Daeng Hamzah Konsisten melakukan apa yang telah dimulainya sejak setelah dinyatakan terpilih (Pemuda Cinta Mesjid, Dan Pemuda Pelopor Kebers ihan) maka saya yakin, Desa Batang Akan menjadi Salah satu desa destinasi di Bulukumba. Saya yakin Itu. Kata Sek Pemuda Justitia Bulukumba.

AL#