Desa Samaulue, Sosialisasi Bahaya Narkoba

oleh -

PINRANG, suaralidik.com — Kegiatan yang di anggarkan oleh kades Samaulue dari dana desa adalah memberikan Sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya pengguna narkoba.  Acara berlangsung kamis (20/06/2019)  di Aula Desa Samaulue, Kecamatan Lanrisang.

Turut hadir Camat Lanrisang, H. Abdul Asis Mustari,Spd., Kapospol Lanrisang Ipda Rusdi,SE. Sebagai Pembawa Materi. Bhabinkamtibmas Aipda Zainal, Kades Samaulue Muhammad Tahir, SH. Ketua BPD Drs. Abdu lRais, para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pemuda Pemudi Desa Samaulue.

Acara di buka lansung Kepala Desa Samaulue Muhammad Tahir, SH.
“Kami laksanakan dan anggarkan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyrakat desa,utamannya kepada pemuda dan pemudi di daerah kami, tampak bahayanya yang namannya narkoba yang sangat berbahaya kepada generasi muda. Apalagi pemuda adalah harapan bangsa”. ungkap pak Kades.

Kapospol Lanrisang Iptu Rusdi,SE yang juga pemateri. “kami dari kepolisian sangat mendukung dan apresiasi kegiatan sosialisasi ini yang diadakan oleh kepala desa, kegiatan ini sangat kami dukung, apalagi mengenai Narkoba, tentunya berbicara masalah narkoba, sangat membahayakan generasi muda. Maka dari itu saya juga menghimbau kepada seluruh warga utamanya para orang tua, mari kita jaga anak anak kita, jangan sampai komsumsi namanya narkoba. Mari kita perangi Narkoba bersama sama. Dan harapan saya, semoga semua Kades di Kecamatan Lanrisang dapat juga mengadakan Sosialisasi seperti ini.” harapnya.

Sementara Camat Lanrisang, dalam sambutan dan arahannya, sangat merespon dan mendukung kegiatan ini, “insya Allah saya akan menghimbau kepada Kades-kades yang ada di Kecamatan Lanrisang, agar nantinya bisa mengadakan kegiatan sosialisasi ini. Karena ini sangat memberikan pemahaman pada generasi muda yang namanya dampak narkoba, lebih baik mencegah dari pada mengobati.” ungkap H. Abdul Asis Mustari, Spd.

Acara di lanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta sosialisasi.(MLP)