Detik Detik Terakhir Jelang Pemilihan KPRS, Paruntu – Wungouw Kans Kuat Pimpin Remaja GMIM

oleh
Foto : Pnt.Selfran Wungouw

Suaralidik.com, – Tinggal menghitung Jam lagi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM akan segera dilaksanakan.

Foto : Pnt.Selfran Wungouw (berdiri) 

Rapat Pemilihan KPRS ini akan di laksanakan di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Wilayah Amurang Satu, Minahasa Selatan pada hari Sabtu 3/3/2018.

Menjelang Pemilihan Nama nama kandidat KPRS mulai bermunculan. Dari sekian nama yang ada Pnt.Selfran Wungouw dan Pnt.Micha Paruntu semakin kuat dan dianggap layak untuk memimpin Remaja GMIM.

Bagi Sebagian Besar Remaja GMIM, Kepemimpinan KPRS Periode 2014-2017 di bawah pimpinan Pnt.Moody Rondonuwu di anggap sukses menjalankan pelayanan Remaja GMIM dengan Visi Teens For Chris.

Banyak Kesuksesan yang didapat dalam membawa Remaja GMIM Tumbuh di dalam Kristus dan Menjadi berkat bagi banyak orang.

Dasar Inilah yang membuat sebagian besar Remaja GMIM dan Pembina Pembina Remaja Sangat Merindukan Ka Selfran untuk melanjutkan tongkat Pelayanan Selanjutnya untuk Periode 2018-2021, dikarenakan Ka Selfran adalah Salah Satu KPRS (Wakil Sekretaris) di periode Pnt.Moody Rondonuwu yang dianggap sukses memimpin Remaja GMIM.

Pnt.Micha Paruntu Juga banyak di rindukan oleh pembina pembina Remaja yang ada, karena bagi mereka Paruntu adalah sosok yang tepat karena memiliki banyak pengalaman, relasi serta kemampuan kepelayanannya tidak diragukan lagi,apalagi saat ini Ka Micha adalah Ketua Panitia Pemilihan KPRS, ini menjelaskan kapasitas ka Micha dalam menjalankan organisasi secara sinodal tidak diragukan lagi.

Banyak Organisasi yang di percayakan kepada dia,termasuk yang terbaru menahkodai Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel.

Kerinduan Remaja GMIM terhadap Ka Micha untuk menahkodai Remaja GMIM sangat besar karena pastinya kepemimpinan Ia akan ditopang oleh Keluarga Seperti Bupati Minahasa Selatan Yang adalah kakak dari Pnt.Micha dan Suami James Kojongian.

Foto : Pnt.Micha Paruntu

Kedua nama ini dianggap layak untuk memimpin Remaja GMIM, Ketua KPRS 2014 2017 Ka Moody mengatakan mari semua kita serahkan kepada Tuhan, biar nanti Tuhan yang menentukan,dan mari sama sama kita mensukseskan Rapat KPRS pada besok hari agar benar benar dapat menghasilkan hamba hamba Tuhan Yang berkualitas yang akan membawa Remaja GMIM ke arah yang lebih baik.

Brina Rapar,Kartino Rempas,Brilly Rempas,dan Andre otay mewakili Pembina Pembina Remaja dari Tomohon sangat berharap akan ada pemimpin Remaja selanjutnya yang berintegritas dan Takut Akan Tuhan, Mereka Juga sangat berkerinduan Ka Micha Paruntu ataupun Ka Selfran Wungouw yang dapat memimpin Remaja Sinode GMIM Periode 2018 2022.(Aldo)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama