Dewan Pembina Lidik Pro Ir. Andi Bisma Syukur  Gelar Touring To Barru Bersama Adiguna Bikers Club

oleh
Photo : Nampak Dewan Pembina Lidik Pro Ir. Andi Bisma Syukur  Menggelar Touring To Barru Bersama Adiguna Bikers Club

BARRU, Suaralidik.Com  – Dewan pembina DPC Lidik Pro Kab. Barru Ir. Andi Bisma Syukur touring bersama Adiguna Bikers Club di Kabupaten Barru, Minggu (20/10/2018).

Touring ini diikuti 20 motor gede ( MOGE turut pula hadir ketua Adiguna Bikers Club, Awaluddin, S.H dan dewan pembina Muhammad Hikmad.

Ketua Adiguna Bikers Club Awaluddin, S.H yang diwawancarai oleh wartawan Suara Lidik menyatakan bahwa rombongan Adiguna Bikers Club Start dari Kota Makassar pada pukul 14:00 Wita.

“Sebelum tiba di Kalm Barru, rombongan menyempatkan ngopi di Logos Coffee. Kab. Pangkep dikarenakan terhalang hujan. Kami melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Barru pada pukul 15:45 wita setelah melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Agung Kabupaten Pangkep ,”beber  Awaluddin, S.H Ketua Adiguna Bikers Club.

Ditempat terpisah Dewan pembina DPC Lidik Pro Ir. Andi Bisma Syukur yang tergabung pada Adiguna Bikers Club yang kembali diwawancarai oleh wartawan suara Lidik bahwa sebelum kegiatan ini terlaksana, ada beberapa daerah yang di tawarkan oleh teman-teman seperti Takalar dan Bantaeng.

“Awalnya saya mengajak teman-teman bikers untuk touring di Kab. Barru dan akhirnya mereka  sepakat. Dengan alasan kabupaten Barru adalah tanah kelahiran saya sekaligus untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Barru,”terang Prof yang energik itu.

Makanya, lanjut Prof,  dia mengajak teman-teman beristirahat di salah satu rumah adat yaitu Bola PituE yang terletak di Kelurahan Sumpang
Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.  (***Edwin/aswan)