Di Amankan Bersama Pasangan Selingkuhnya, Agnes Mengamuk Sambil Melempari Suaminya

oleh
Pasangan selingkih yang kenal lewat Facebook , Agnes dan Jalil kini di amankan di Mapolsek Bonto Marannu Gowa- SUARALIDIK.com/BCHT
Pasangan selingkuh yang kenal lewat Facebook , Agnes dan Jalil kini di amankan di Mapolsek Bonto Marannu Gowa- SUARALIDIK.com/BCHT

SUARALIDIK.com, GOWA – Sungguh malang nasib Ferry, warga asal Pekanbaru Riau yang telah di tinggalkan istrinya Agnes dan memilih serumah dengan lelaki lain asal Kabupaten Maros, Jalil yang dikenalnya lewat Facebook bersama dengan kedua anaknya.

Ferry yang di bantu oleh Pengurus RW Perumahan Bumi Batara Mawang Kelurahan Bonto Marannu Gowa akhirnya menemukan istrinya tersebut di salah satu rumah di Kompleks Perumahan BBMP yakni di Blok B , Sabtu ( 05/11) malam sekitar pukul 22.00 Wita bersama dengan pasangan selingkuhannya tersebut.

Agnes dapat ditemukan atas laporan dari Ferry kepada Pengurus RW BBMP, Ibrahim yang selanjutnya bersama dengan Tokoh Masyarakat dan warga  serta  Lurah menyisir lokasi di Kompleks Perumahan tersebut dan akhirnya menemukan kedua pasangan tidak resmi ini di dalam sebuah rumah yang di kontraknya dua minggu yang lalu.

Lurah Bonto Marannu, Abdul Latif yang menginterogasi keduanya menanyakan Buku Nikahnya namun oleh Jalil di jawab belum terbit sehingga keduanya di bawa ke kantor pengembang perumahan BBMP.

Ferry yang hanya menyaksikan dari kejauhan bersama warga sewaktu istrinya di amankan di kantor pengembang perumahan tersebut tiba -tiba menjadi sasaran amukan Agnes, istrinya yang langsung mengamuk seperti kesetanan tersebut dan mengangkat kursi lalu melempari suaminya dan kewarga lainnya dan meraung raung.

Melihat Agnes mengamuk dan tidak dapat diatasi, akhirnya Abdul Latif bersama Ibrahim membawa Agnes dan pasangan selingkuhannya Jalil ke Mapolsek Bonto Marannu untuk di amankan serta di lakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasusnya menikahi istri orang.

REPORTER ; bcht