Di Barru, Tim Keluargaki Siap Berjuang Menangkan NH-Aziz

oleh

BARRU – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Barru di Gedung Islamic Center, Selasa, 12 Desember. Dalam kesempatan tersebut, NH mengukuhkan Tim Keluargaki dibawah komando Ilham Iskandar.

Seusai dikukuhkan oleh NH, Ilham secara gamblang menyatakan komitmennya untuk memenangkan NH-Aziz. Kemenangan pasangan nasionalis-religius tersebut di Barru merupakan harga mati. Untuk itu, Ilham menegaskan pihaknya siap all-out pada Pilgub Sulsel 2018.

“Kami bersyukur dan bangga atas kehadiran Pak NH di Barru. Ke depan, kami siap berjuang untuk memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel mendatang,” ucap Ketua Tim Keluargaki NH-Aziz, Ilham Iskandar, Selasa, 12 Desember.

Ketua DPD II Golkar Barru, Muhammad Rum, yang hadir pada kegiatan tersebut menyatakan optimismenya untuk memenangkan NH-Aziz. Untuk itu, mantan Bupati Barru itu meminta agar seluruh kader dan pengurus partai berlambang beringin di daerahnya untuk bekerja secara maksimal.

“Mari kita bekerja keras untuk memenangkan NH-Aziz. Jangan hanya berjanji, tapi harus mampu kita buktikan mengantar NH-Aziz memimpin Sulsel Baru yang lebih sejahtera,” kata Rum.

Nurdin Halid merespons positif semangat Tim Keluargaki dan Golkar Barru dalam upaya memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018. Sejalan dengan itu, pihaknya menggencarkan kunjungan ke daerah-daerah untuk mengetahui harapan, keinginan dan kebutuhan masyarakat Sulsel.

“Saya bersama Ustaz Aziz ke Sulsel bukan untuk menjadi penguasa yang dilayani, tapi datang untuk melayani masyarakat. Makanya, saya dan Ustaz Aziz banyak berkunjung ke lorong-lorong dan pelosok desa untuk merumuskan program yang paling dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya.