Di Buka, TPA AL Fitrah Topanda “Mappamula Baca”

oleh
Tpa Al Fitrah
Di Buka, TPA AL Fitrah Topanda "Mappamula Baca" di pimpin Ustd.Ikhwan Bahar, Kamis (05/10/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Setelah beberapa minggu masa pengerjaan dan saat ini sudah hampir rampung, TPA Al-Fitrah yang berlokasi di Desa Topanda Kecamatan Rilau Ale tepatnya di jalan Telur yang beberapa waktu lalu terkena bencana angin puting beliung ini mulai di buka untuk santri yang ingin belajar mengaji, Kamis (05/10/17)

Tpa Al Fitrah
Di Buka, TPA AL Fitrah Topanda “Mappamula Baca” di pimpin Ustd.Ikhwan Bahar, Kamis (05/10/17)

Memulai mengaji yang dalam bahasa Bugis di sebut “Mappammula Baca” ini di pimpin langsung oleh Ustads Ikhwan Bahar Bahar.

Di hadapan 34 santri baru, Ustads Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba ini menyampaikan ” TPA ini untuk kalian anak anakku para korban bencana, makanya kalian tidak perlu pusing dengan fasilitas belajar, Al Qur’an, Iqro dan lainnya akan di siapkan oleh kami dari Dai Muda dan FKCA Bulukumba yang di pimpin oleh Ibu Wakil Bupati Bulukumba serta oleh Ibu Hj. Nirfawana Owner Martabak Cantik. “

Kepala desa Topanda, Andi Jemma yang turut hadir mengatakan, untuk guru mengaji sudah ada yakni ibu Serli dan satu lagi temannya yang akan membantu, termasuk dari para Dai Muda. (a2)