Di dampingi Relawan Garda Nusantara, Minggu Siang DP Kembalikan Formulir di Dua Partai

oleh
Relawan Garda Nusantara sat menemui Danny Pomanto, rencannay aminggu siang DP akan mendaftar di dua partai dengan dikawal Garda Nusantara - Handover

MAKASSAR,SUARALIDIK.com— Petahana Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto ‘DP’ akan kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota 2018 di PAN dan Gerindra, Minggu siang (21/5/2017).

Relawan Garda Nusantara sat menemui Danny Pomanto, rencannay aminggu siang DP akan mendaftar di dua partai dengan dikawal Garda Nusantara – Handover

Saat pengembalian formulir minggu siang, DP akan didampingi oleh para relawan dari Garda Nusantara Sulsel.

Menurut pria yang sukses dalam membangun Makassar selama dua periode tersebut mengatakan bahwa dirinya besok akan mengembalikan formulir pendaftaran ke beberapa Partai yang telah ditempatinya mendaftar.

“Besok, saya akan kembalikan formulir kebeberapa Partai,” Ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama,Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel,  Andi Bukhti Jufri mengatakan para pengurus yang juga merupakan relawan Garda Nusantara akan mendampingi  DP.

Rencananya DP selaku Ketua Dewan Pembina DPD Garda Nusantara akan kembalikan formulir pendaftaran Balon di PAN dan Gerindra, maka Pengurus DPD Garda Nusantara Sulsel akan bersama-sama mendampingi DP,” Jelasnya saat dikonfirmasi Sabtu (20/5/2017) malam. (**/RED2)