Di Dampingi Suami, Calon Formatur Cantik PAN Bulukumba Ini SIAP Berkompetisi

oleh
Calon Formatur PAN Bulukumba,hj.Nuraidah didampingi Suami di arena Musda,Rabu (7/9/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Musda Partai Amanat Nasional (PAN) DPD II Bulukumba, Rabu (7/9/2016) semakin semarak. Satu persatu calon formatur semakin percaya diri menjelang perhelatan Musda yang rencananya akan digelar siang ini sekitar pukul 14.00 WITA.

Salah satu calon formatur ,Hj.Nuraidah semakin percaya diri dalam perhelatan pemilihan calon Ketua PAN Bulukumba yang hari ini masih di pimpin oleh Edy Manaf.

Nuraidah yang juga anggota DPRD Bulukumba didampingi suami tercinta,H.Upa Suparya saat di temui Redaksi SuaraLidik.com di tengah-tengah arena Musda di Hotel Agri Bulukumba menyampaikan optimis jika di amanahkan memimpin PAN akan bekerja maksimal dan memberdayakan kader kader potensial.

Calon Formatur PAN Bulukumba,hj.Nuraidah didampingi Suami di arena Musda,Rabu (7/9/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK
Calon Formatur PAN Bulukumba,hj.Nuraidah didampingi Suami di arena Musda,Rabu (7/9/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDI

Saya akan tetap bersaing secara sehat dan demokratis. Apapun hasilnya akan saya terima dengan baik dan mendukung sepenuhnya, selagi mekanismenya berjalan dengan baik,” janji Nuraidah.

Lebih lanjut Sekretaris Komisi D di DPRD Bulukumba ini menjelaskan, jika nantinya dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional Bulukumba, ia berjanji akan mengayomi setiap kader PAN dalam satu wadah persatuan tanpa membeda-bedakan. Serta akan memperjuangkan kepemimpinan bagi perempuan yang dianggapnya masih minim untuk saat ini,

Meskipun saya perempuan, Insya Allah saya optimis menang. Tujuan utama saya mencalonkan sebagai Formatur, untuk menyatukan semua kader PAN agar merapatkan barisan bersama-sama dalam memenangkan pemilu 2019 mendatang, “ tegasnya.

Dalam Musda PAN Bulukumba  siang ini, terdapat 13 calon formatur yang telah mengembalikan formulir. Dan rencananya Musda akan di hadiri serta dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Sulsel,Ashabul Kahfi

REDAKSI SUARALIDIK : andi awal