Di datangi Tipikor Polres Sinjai, Warga Desa Pattongko Sinjai Tengah Ramai-Ramai Serbu Kantor Desa….Ada Apa ????

oleh
Desa Pattongko Sinjai Tengah
Tim Tipikor Polres Sinjai memeriksa warga di 5 Dusun yang ada di Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah kabupaten Sinjai, Selasa (25/7/17) siang

SINJAI,SUARALIDIK.com – Tim Tipikor Polres Sinjai memeriksa warga di 5 Dusun yang ada di Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah kabupaten Sinjai, Selasa (25/7/17) siang.

Desa Pattongko Sinjai Tengah
Tim Tipikor Polres Sinjai memeriksa warga di 5 Dusun yang ada di Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah kabupaten Sinjai, Selasa (25/7/17) siang

Kedatangan tim Tipikor Polres Sinjai tersebut di kantor desa Pattongko terkait adanya laporan warga yang menerima beras Rastra ( beras raskin ) dengan harga yang bervariasi beberapa hari sebelumnya.

Pantauan reporter SuaraLidik.com, di kantor desa Pattongko, puluhan warga yang dimintai keterangan oleh Polisi tersebut berasal dari Dusun Garoppa, Dusun Tapilasa, Dusun Manubbu, Dusun Sompong dan Dusun Tangkulu.

Pemeriksaan oleh Pihak Tpikor Polres Sinjai kepada tiap tiap warga di kelima dusun itu berlangsung selama kurang lebih enam (6) jam lamanya.

Namun, dalam proses pemeriksaan tersebut, tidak terlihat Kades Pattongko, yang ada hanyalah para staf dan Sekretaris Desa,

Sekertaris Desa, Habibi Muhammad Rustam SPd, yang di temui oleh reporter SuaraLidik.com untuk konfirmasi mengatakan bahwa Kepala Desa lagi ke luar ke lokasi pekerjaan pengecoran jalan yang sedang di kerjakan.

Pemeriksaan yang di laksanakan oleh pihak Tipikor Polres Sinjai terhadap warga di dusun masing masing selaku penerimah Beras Rastra dan Penyalur Beras Rastra yang sampai saat ini juga masih dalam tahap pemeriksaan dan ini sudah di BAPkan jadi kami tinggal tunggu hasil selanjutnya dari penyidik kepolisian Polres Sinjai”  ucap Habibi, Sekertaris Desa Pattongko. (ABASRI/RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama