Di Demo Laskar Merah Putih Bulukumba,Lihat !!!! Jalaluddin Lari Tinggalkan Ruangan

oleh
unjukrasa LMP Bulukumba
Laskar Merah Putih Bulukumba melakukan aksi unras menuntut Jalaluddin Halim mundur dari DPRD,Senin (22/8/2016)- ANDI AWAL/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Legislator PAW Partai Golongan Karya Bulukumba,Jalaluddin Halim terlihat berlari menghindari wartawan saat Orams Laskar Merah Putih melakukan aksi Unjuk Rasa di depan gedung dewan,Senin (22/8/2016) siang tadi.

Sebelumnya,Jalaluddin yang mem-PAW Abdul Kahar Muslim pasca Pilkada Bulukumba,Desember 2015 lalu ini terlihat berada di dalam ruang rapat Paripurna DPRD,namun mendengar Laskar Merah Putih Bulukumba melakukan aksi menuntut dirinya mundur dari DPRD membuat Legislator Dapil III Herlang -Kajang-Bonto Tiro asal Partai Golkar Bulukumba tersebut meninggalkan ruang Paripurna dan langsung masuk keruangan Komisi B DPRD Bulukumba.

Sewaktu dikejar oleh awak media, Jalaluddin yang terlihat membawa Nasi Kotak tersebut enggan berkomentar bahkan terkesan kurang bersahabat dengan wartawan.

Jalaluddin Halil lari meninggalkan gedung dewan
Legislator Bulukumba,Jalaluddin Halim tampak tergesa gesa meninggalkan gedung DPRD,Senin (22/8/2016) siang saat Ormas LMP demo menuntut dirinya mundur – Handover/DOK.SUARALIDIK

Tidak ada yang perlu ditanyakan, cari mi Pengacara ku di Makassar,saya lagi banyak agenda ini” ketus Jalaluddin sambil berlalu dan enggan menoleh ke kamera awak media.

Laskar Merah Putih Markas Cabang Bulukumba siang tadi melakukan aksi unjuk rasa di Depan Mapolres Bulukumba dan di Kantor DPRD menuntut Jalaluddin secara ksatria mundur dan mengakui kesalahannya atas konspirasi politik bersama mantan Bupati Bulukumba,Zainuddin Hasan dan mengembalikan fungsi dan kewenangan sebagai wakil rakyat kepada Muh.Tabri, rekan satu partainya di Golkar Bulukumba.

Laskar Merah Putih yang dikoordinir oleh Korlap Sulaiman tersebut berjanji akan kembali lagi dengan melakukan aksi jikalau Jalaluddin tidak kooperatif dan mengakui konspirasinya dengan Zainuddin Hasan.

EDITOR: Andi Awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama