Di Duampanua, Dollah Mando Ingin Bangkitkan Kegiatan Religi di Sidrap

oleh
Doamu Sidrap
Kampanye Calon Bupati Sidrap Nomor urut 2 / DOAMU di Desa Duampanua, Kecamatan Baranti, Selasa (20/03/2018).

SIDRAP – Calon Bupati Sidrap Nomor urut 2, H Dollah Mando memiliki cita-cita membangkitkan kembali kegiatan religi di Kabupaten Sidrap. Dollah Mando pun siap membangkitkan kegiatan musabaqoh atau festival islami di Kabupaten Sidrap jika kelak terpilih.

Hal itu diungkapkan calon Bupati dari Paslon DOAMU itu saat menyapa puluhan warga di Desa Duampanua, Kecamatan Baranti, Selasa (20/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat curhat kepada Insinyur pertanian itu terkait musabaqoh yang kini sudah hilang di Bumi Nene Mallomo itu.

“Sudah lama sekali pak Musabaqoh kita tidak pernah lihat di sini (Desa Duampanua) tentu kita rindu dengan kegiatan kegiatan agama seperti itu,” ujar Amir Salah satu tokoh masyarakat Duampanua.

Merespon hal tersebut Dollah Mando yang dikenal sebagai sosok religius merespon cepat. Dirinya berjanji jika kelak memimpin Sidrap akan kembali menggelorakan kegiatan Musabaqoh di Semua tingkat desa/kelurahan dan Kecamatan di Sidrap.

“Insya Allah jika kita percayakan Sidrap saya pimpin, kegiatan seperti Musabaqoh akan saya gelorakan di setiap bahkan semua kecamatan,” ucap Dollah Mando disambut tepuk tangan masyarakat.

Selain berjanji menggelorakan Musabaqoh. Calon 01 Mahmud Yusuf itu juga memaparkan program pertanian di hadapan masyarakat seperti, Subsidi pupuk, dana talangan, dan pendidikan gratis.

Juru Bicara Doamu Syamsul Bahri menambahkan, program unggulan Dollah Mando bersama Mahmud Yusuf selalu berpihak ke rakyat. Selain itu pemerintahan Doamu akan membangun Sidrap dengan adil dan merata.

“Bukan cuma untuk daerah tertentu tapi visi misi Dollah Mando untuk pembangunan Sidrap secara adil, merata dan berkelanjutan. Membangun SDM tanpa pandang bulu, menjaga nilai kearifan lokal dan rasa persaudaraan, saling menghormati sesama penganut agama dan kepercayaan,” katanya. (***BCHT)