Di Duga Terlibat Penyalahgunaan Narkotika, Kapolres Bulukumba Ringkus Anggotanya.

oleh
Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniawan Affandi
AKBP Kurniawan Affandi, Kapolres Bulukumba- SUARALIDIK

SUARALIDIK.com-BULUKUMBA- Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi bersama dengan Satnarkoba Polres Bulukumba mengamankan seorang oknum anggota Polri yang di duga melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Oknum anggota Polisi yang diamankan Kapolres itu yakni AG, berpangkat Bripka. AG diamankan di Lingkungan Jeneberang Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu ,pada Minggu (25/9) pukul 21.30 Wita.

Selain mengamankan AG, Polisi juga mengamankan pelaku lainnya yakni ANT yang pada saat penangkapan sedang bersama dengan AG.

Bripka AG, Oknum Angggota Polres Bulukumba yang diamankan oleh kapolres AKBP Kurniawan Affandi, Minggu (25/9) di duga terlibat penyalahgunaan Sabu-Sabu -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Bripka AG, Oknum Angggota Polres Bulukumba yang diamankan oleh Kapolres AKBP Kurniawan Affandi, Minggu (25/9) di duga terlibat penyalahgunaan Sabu-Sabu -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi kepada Redaksi SuaraLidik.com, siang tadi menjelaskan, pelaku diamankan saat selesai melakukan pesta sabu

Sementara barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yakni 1 buah alat hisap Sabu atau Bong dan plastik yang di duga tempat sabu dalam kemasan sachet.

“Barang bukti yang disita yakni bong dan plastik bekas sachet sabu pelaku, dan kalau yang bersangkutan ( Bripka AG) ini terbukti terlibat dalam jaringan Narkoba, akan di lakukan pemeriksaan internal baik disiplin dan kode etik sampai AG di usulkan PTDH ( Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ) sebagai konsekuensi bagi personil yang terlibat tindak pidana Narkoba ” ” tegas Kurniawan Affandi, Senin (26/09/2016)

Ia melanjutkan, usai ditemukan barang bukti tersebut, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Bulukumba, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Mereka sudah kami amankan, dan selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kepemilikan barang haram itu,” pungkasnya.

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com