Di Enrekang, Sulawesi Moto X RMS Comunity bersilaturrahmi

oleh -

PAREPARE, SUARALIDIK.COMSulawesi Moto X RMS Comunity, kembali beraksi dengan mengunjungi Kabupaten Enrekang, dengan bergabung 3 chapter Parepare, Pinrang dan Sidrap. Minggu (22/12/2019).

Bersilaturrahmi 4 chapter, Parepare, Pinrang, Sidrap dan Enrekang.

Kali ini Sulawesi Moto X RMS Comunity, hadir di Enrekang atas undangan dari Saleh yang juga tergabung SM X RMS Comunity Kabupaten Enrekang.

Panitia Sulawesi Moto X RMS Comunity teman Enrekang

Rumah Makan Maballo, jadi tempat pertemuan 4 Kabupaten (enrekang, pinrang, Sidrap dan Parepare), yang sekaligus tempat perjamuan persahabatan bikers ini. Chapter Parepare dikoordinator Bung Enal, dan Pembina Sulawesi Moto X RMS Comunity, bapak H.Ilyas Mentong.

Penyerahan cindramata dari Pembina SM X RMS Comunity H. Ilyas Mentong ke Ketua Enrekang Muh.Saleh

Bikers Pinrang, Sulawesi Moto X RMS Comunity yang dipimpin A.Sofyan Nawir, dengan 21 bikers “bikers Pinrang yang tergabung di Sulawesi Moto X RMS Comunity, jumlahnya ratusan, karena ini sifatnya dadakan jadi yang sempat hadir kurang lebih 25 motor saja” ujar mantang Camat di Kabupaten Enrekang ini.

Rumak makan Maballo Enrekang yang dilengkapi reakreasi permandian

Ketua Panitia Pelaksana, Muh. Saleh “bahagia rasanya dengan kunjungan Sulawesi Moto X RMS Comunity, bisa bertandang ke Enrekang, karena kami selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan silaturrahmi” ujarnya yang koordinator Sulawesi Moto X RMS Comunity dan Owner Real estate Aufa Residence.

Dijamu dengan sajian Nasu Cemba, Sokko Mandoti dan Dangke

Jamuan Nasu Cemba dan Pulu Mandoti bersama Dangke, yang jadi sajian andalan Sulawesi Moto X RMS Comunity Kabupaten Enrekang.

H.Faisal Tahir Sarkawi yang berkoordinasi dengan Iful

Rombongan Sulawesi Moto X RMS Comunity melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pinrang, rombongan diterima dan dijamu oleh Faisal Tahir Sarkawi Ketua DPD Nasdem Pinrang yang juga Penasehat Sulawesi Moto X RMS Comunity Kab. Pinrang di Rumah Aspirasi Corawali Kabupaten Pinrang(AD)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60