Di Geledah Wakapolres Bulukumba, Marzuki Nekad Telan Sabu- Sabunya…Ow..Ow !!!

oleh
Marzuki alias Cuki, Pengedar Sabu-Sabu saat di rawat di RSUD Bulukumba setelah diketahui menelan BB Sabu-sabu saat akan ditangkap didepan RSUD Bulukumba,Rabu (05/10) malam- ANDI AWAL/SUARALIDIK.,com

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Seorang pengedar Narkoba di Kabupaten Bulukumba, di larikan ke dalam Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Daeng Radja Bulukumba. Ini terjadi setelah pelaku yang di ketahui bernama Marzuki aliasa Cuki tersebut menelan paket sabu-sabu yang di gengamnya.

Tersangka nekad menelan sabu-sabu saat di tangkap, mungkin karena panik ” kata Kapolres Bulukumba, AKBP Kurniawan Affandi kepada Redaksi SuaraLidik.com,Rabu (05/10) malam pukul 23.00 Wita.

AKBP Kurniawan mengatakan bahwa tersangka Marzuki alias Cuki (42) yang merupakan warga BTN Somba V Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba itu ditangkap oleh tim gabungan Opsnal Intel dan Sat Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul, Rabu (05/10) malam sekitar pukul 22.00 Wita di jalan Serikaya, tepatnya di Depan RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba.

Perbuatan nekad Marzuki alias Cuki berawal saat Polisi yang telah mengintai gerak-gerik tersangka di Jalan Serikaya saat akan melakukan penyergapan.

Tersangka saat di tangkap berada di depan Pintu Masuk RSUD Bulukumba dan terlihat memegang sesuatu, saat akan di periksa oleh Wakapolres dan melihat banyak petugas, Marzuki kemudian memasukkan bungkusan tersebut kedalam mulutnya ” ujar Kapolres.

Melihat Marzuki memasukkan sesuatu kedalam mulutnya lanjut Kurniawan, Polisi kemudian berusaha mengambil paksa. Namun bungkusan tersebut sudah tertelan. Mendapati Marzuki telah melakukan tindakan di luar batas, Polisi langsung membawanya ke dalam RSUD untuk dilakukan pemeriksaan.

Barang Bukti Sabu-Sabu yang berhasil dimankan dari tangan Marzuki alias Cuki Warga BTN Somba V Bulukumba yang di tangkap di depan RSUD Bulukumba, rabu (05/10) malam -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Barang Bukti Sabu-Sabu yang berhasil dimankan dari tangan Marzuki alias Cuki Warga BTN Somba V Bulukumba yang di tangkap di depan RSUD Bulukumba, rabu (05/10) malam -ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 3 Sachet kecil yang di duga Narkoba jenis Sabu-sabu seberat kurang lebih 3 gram, 1 sachet plastik berisi tablet 9 butir, 6 bal sachet kosong, 2 lembar unag pecahan Rp 50 ribu dan 1 lembar uang Malaysia 50 Ringgit, 2 Buah Bong atau alat hisap sabu, serta 1 buah Pirex.

Pasca menelan sabu-sabu tersebut dan di periksakan kondisinya di RSUD, selanjutnya menurut AKBP Kurniawan Affandi , tersangka Marzuki alias Cuki akan di lakukan pemeriksaaan di Polres Bulukumba guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com