Di Islamkan, Bupati dan Muspida Doakan Putra Dandim Bulukumba

oleh
khitanan Dandim bulukumba
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan jajaran menghadiri khitanan putra Dandim 1411 Bulukumba

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com  Di khitan, di sunnat atau dalam bahasa lain di-islamkan adalah satu hal yang sudah lumrah dan semua anak anak Islam pasti merasakannya, namun ada yang beda jika yang di khitan itu adalah putra seorang Komandan Kodim 1411 Bulukumba, adalah ananda Kapson Raragi Yolano, putra sulung Letkol Sutikno yang pada hari ini,Senin (24/7/17) saat genap berusia 12 tahun oleh ayah bundanya di khitan dengan di adakan acara acara makan siang bersama unsur muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengusaha serta masyarakat umum.

khitanan Dandim bulukumba
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dan jajaran menghadiri khitanan putra Dandim 1411 Bulukumba

Tampak hadir dalam acara itu Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Sekda Bulukumba, Ketua dan beberapa anggota DPRD Bulukumba, Kapolres dan Wakapolres Bulukumba beserta jajaran pejabat Polres, para pengusaha dan ratusan tamu undangan lain.

Tampil sebagai penceramah nasehat agama sekaligus mewakili tuan rumah adalah Ustad Muda Ikhwan Bahar yang juga Ketua Dai Muda Bulukumba, yang dalam tausiyahnya mengatakan khitan ini merupakan perintah bagi kita ummat Nabi Muhammad dan merupakan contoh dari Nabiyullah Ibrahim As yang juga mengandung nilai kesehatan di dalamnya.

Di konfirmasi terpisah, Komandan Kodim Letkol Arm. Sutikno mengatakan acara ini hanya acara kecil kecilan untuk ajang silaturrahim dan halal bi halal sehabis lebaran dan di rangkaikan dengan khitanan ananda Kapson, mohon doanya semua semoga kelak jadi anak soleh yang berbakti bagi agama, bangsa dan negara, harapnya. (WANBHR/RED2)