Di Lokasi Bencana, Dollah Mando Ajak Warga Lanjutkan Pembangunan

oleh
Dollah Mando di Lokasi bencana
Pilkada Sidrap 2018 - Dollah Mando Saat berada di lokasi korban puting beliung, Kampung Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Dollah Mando, Sabtu 7 April 2018.

PANGKAJENE,suaralidik.com – Calon bupati Sidrap Dollah Mando, tak lelah mengajak warga Sidrap secara bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan. Sosok pendamping Bupati Rusdi Masse (RMS) dua periode itu jika diberi amanah akan membuat kebijakan yang berpihak kepada warga.

Dia menilai Sidrap perlu pembangunan merata di berbagai sektor. Sehingga tak ada lagi wilayah yang merasa tidak tersentuh .

Hal itu diungkapkan Dollah Mando disela kunjungan di lokasi korban puting beliung, Kampung Baru, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Dollah Mando, Sabtu 7 April 2018. Dia menegaskan pentingnya sumbangsih pikiran dan masukan warga untuk pemerintah daerah terutama di desa atau kelurahan.

Sehingga nilai kearifan lokal seperti tudang sipulung di desa dan kecamatan harus digiatkan. Saat kunjungannya itu warga Kampung Baru keluhkan banjir saat hujan deras.

“Kalau saya bupati Insya Allah kita sama-sama bekerja. Kita hidupkan tudang sipulung agar tahu keinginan atau masalah warga seperti ini (bencana seperti banjir) ,’ kata Dollah Mando.

Diakhir kunjungan singkat Dollah Mando tak lupa menyamangati korban puting beliung yang sempat ditemui. “Ini kunjungan sosial saja menemui saudara yang terkena musibah. Bentuk rasa empaty beliau pada masyarakat,” singkat Sekertaris Pemenangan Tim Doamu, H Haris Mannan di lokasi.

Sebelum sebelum dikunjungi Dollah Mando, puluhan Srikandi Doamu juga menyambangi para korban yang bejumlah 12 kepala keluarga. (*BCHT)