Di Nahkodai Rusdi Masse, Satu Persatu Kepala Daerah Hijrah Ke Partai Nasdem Sulsel

oleh

MAKASSAR,SUARALIDIK.com- Pasca Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel di nahkodai Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap, kini satu persatu Kepala Daerah di Sulsel semakin merapatkan barisan untuk mempersolid dan memperkuat posisi-posisi starategis dibawah olahan tangan dingin pecinta olahraga Adventure ini.

Terpantau diantara beberapa Kepala Daerah yang kini merapatkan barisan di Nasdem Sulsel diantaranya, Walikota Palopo HM Judas Amir yang dipercaya menjadi Wakil Ketua Nasdem Sulsel. Judas diplot sebagai koordinator Luwu Raya yang membawahi Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Palopo.

Selain Judas Amir, masih ada dua wakil bupati lainnya, yakni Wabup Luwu Utara Tahar Rum dan Wabup Lutim Syamsul Bahri kini  juga dipastikan akan mengisi posisi penting di jajaran kepengurusan Nasdem Sulsel.

Sementara di Luwu, Basmin Mattayang dipercaya menjadi Ketua. Sebagaimna diketahui, Basmin Mattayang tidak lain adalah kader Partai Golkar yang awalnya menyeberang ke Gerindra Sulsel sebelum masuk ke Nasdem.

nasdem dipimpin Rusdi Masse
Rusdi Masse- Repro

Dengan semakin banyaknya tokoh-tokoh ” Seksi” yang direkrut Nasdem, diyakini mampu menjadi ” Pendulang Suara” sebagai modal bagi partai Nasdem Sulsel untuk menancapkan basisnya dan memperkuat akar rumput. Bahkan di prediksi Partai Nasdem menjadi ” momok menakutkan” bagi Partai Golkar yang puluhan tahun menjadi partai penguasa di provinsi Sulawesi Selatan.

Penulis/Editor : Andi Awal


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama