Di Nikahi Pengusaha Muda Asal Ujung Loe Bulukumba, Putri Kompol Sultan Taherong Di Beri Ini……

oleh
dr.Fitria Taherong
Pasangan Suami istri Fadly Arifin dan dr.Fitria Sultan Taherong saat selesai ijab kabul, Sabtu (13/5/17) ||SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Sabtu (13/05/17) adalah hari paling berbahagia buat keluarga besar Kompol Sultan Taherong di Bulukumba. Pasalnya, putri kandung Kabag Sumda Polres Bulukumba tersebut hari ini di resmi nikahi oleh sang pujaan hati, seorang pengusaha muda asal Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba.

dr.Fitria Taherong
Pasangan Suami istri Fadly Arifin dan dr.Fitria Sultan Taherong saat selesai ijab kabul, Sabtu (13/5/17) ||SUARALIDIK.com

Fitria Sultan SKG atau yang lebih dikenal dr.Fitria Sultan ini dinikahi Fadly Arifin setelah di pinang pada bulan April lalu dan kini secara resmi kedua pasangan tersebut telah sah menyandang status suami-istri.

Prosesi akad nikah sendiri di laksanakan di kediaman Kompol Sultan Taherong dengan di dahului prosesi tarian adat Angngaru menyambut kedatangan Fadly Arifin beserta keluarga besarnya.

Fadly menikahi Fitria dengan mahar seperangkat alat Sholat beserta Mas Kawin 1 stel Berlian beserta perhiasan emas seberat 30 gram ditambah 1 ( satu ) unit ruko dan uang tunai sebesar Rp 300.000.000,- ( Tiga Ratus Juta Rupiah ).

Kabag Sumda Polres Bulukumba, Kompol Sultan Taherong menjadi wali nikah putrinya dr. Fitria Sultan || SUARALIDIK.com

Pernikahan itu salah satu wujud perintah Allah SWT untuk memperbaiki keturunan dan memelihara silaturahim, alhamdulillah jodoh untuk putri saya telah ditentukan oleh-Nya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ” ucap Sultan Taherong kepada Redaksi SuaraLidik.com di sela-sela prosesi ijab kabul.

Sultan Taherong berkesempatan menikahkan sendiri putri kandungnya tersebut di saksikan oleh kakek serta paman mempelai wanita dalam suasana haru. (RED2)