Di Pelantikan, Pengurus IWO Sulsel Suarakan Gerakan Anti Hoax

oleh
Persiapan

SUARALIDIK.COM MAKASSAR – H-2 pelantikan pengurus wilayah ikatan wartawan online (PW IWO) sulawesi selatan, yang rencananya akan digelar pada 17 mei mendatang, di Tribun Lapangan Karebosi Jalan Jenderal Sudirman.

Persiapan pelantikan pengurus wilayah ikatan wartawan online (PW IWO) sulawesi selatan

Segala persiapan telah mencapai 70%, bahkan Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Jhody Judono akan hadir melantik 60 Pengurus dan Anggota IWO Sulsel, hal ini disampaikan ketua panitia pelantikan ishadi ishak melalui siaran pers.

Ketum PP IWO Jhody Judono akan hadir diacara pelantikan IWO Sulsel, editor senior kompas.com ini menunda lawatan menuju singapura hingga serawak, malaysia guna menghadiri hanya untuk melantik IWO Sulsel, ini sebuah spirit bagi kami untuk membangkitkan IWO yang mati pun nggak, hidup pun nggak“, katanya.

Panitia telah menyebar undangan pelantikan, pada unsur muspida baik pemerintah provinsi sulsel maupun pemerintah kota makassar, instansi swasta, ormas juga okp kepemudaan. IWO Sulsel menaungi 53 portal media online diluar dari portal nasional dan portal lokal terbesar disulsel, mereka sepakat kehadiran IWO Sulsel mampu mencegah informasi hoax belakang ini, sehingga kami mengangkat tema “Gerakan Sulsel Anti Hoax“, tukas Ishadi selaku Humas IWO Sulsel.

Olehnya itu, kami persiapkan segala sesuatu agar pelantikan ini sukses dan memberikan kesan menarik bagi masyarakat kota makassar, pungkasnya.

Dijelaskan pula, Arqam Azikin selaku akademisi yang getol memberikan pencerahan mengenai wawasan kebangsaan di sulawesi selatan, tentang kehadiran organisasi profesi diera milenial.

IWO jadi lembaga profesi yg melahirkan banyak jurnalis handal dan berintegritas, juga menjadi Jurnalis yg memperlihatkan kualitas berita dan karya Jurnalistik yg mendidik publik dalam menjawab banyak masalah -masalah kebangsaan kita ke depan”, ketua dewan etik IWO Sulsel, Arqam Azikin menjelaskan.