Di PHP-in Oleh Oknum TNI Untuk dinikahi, Gadis Asal Bulukumba ini Lapor Ke Polisi Militer

oleh -
Media Center Suara Lidik
Photo Korban saat bertandang ke Media Center Suara Lidik , Kamis (23/3/2018)

Ditempat karaokean ternyata sedang ada pemeriksaan dan keduanya pun lari bergeser ke tempat lain.

” ….awalnya saya dan FF hanya kenal lewat BBM dan tiba tiba ditelpon olehnya, katanya dapat nomor saya lewat temannya lalu kami janjian ketemu untuk karaokean namun karena adanya pemeriksaan ditempat Karaoke kami pun lari dari tempat itu, lalu saya diajak di tempat temannya dimana banyak pemuda yang sedang pesta miras.  Ditempat itu FF pun turut menikmati pesta miras…”

Melihat FF sudah larut dalam pesta miras itu, dirinya pun langsung menegur FF  dan meminta agar diantar pulang. Dalam perjalanan hujan deras pun tiba sehingga keduanya terpaksa berteduh dibawah atap Flyover .

Kondisi hujan semakin deras, FF kemudian menyarankan agar menginap bersama di Hotel Benhil saja.  FF pun menurut lantaran kondisi hujan semakin deras dan rumah kosnya pun sudah tertutup disamping itu FF sudah berjanji tidak akan menyentuh dirinya.

“…sayapun menegur untuk diantar pulang namun karena hujan kami berteduh di bawah jembatan fleyofer karena hujan terlalu deras FF menyarankan untuk nginap di Hotel Benhil apa lagi Sudah larut malam dan jam kos kosan sayapun sudah tutup kami pun sepakat untuk nginap bersama dengan syarat FF tidak ngapa ngapain saya…” Sedih KR terus melanjutkan kisahnya.

Setelah di hotel, mereka berdua tidur dalam satu kamar dan tempat tidur, godaan datang dan birahi FF pun tak terkendalikan sehingga mencoba memeluk erat tubuh KR namun KR mengancam akan berteriak jika FF melanjutkan aksinya yang akhirnya FF pun bersedia mengatarnya pulang malam itu juga.

“…malam itu kami berdampingan tidur ff sempat kurang ajar dan lancang memeluk erat badan saya tapi saya mengancam teriak, tetapi FF berhasil menenangkan saya dan mengantar saya pulang di kos kosan pada malam itu juga dan sejak itu jaga marah pada dirinya” Lanjut KR