Advertizing

banner 728x250

Di RPJMD Periode Kedua, Danny Pomanto Fokuskan Percepatan Makassar Menuju Kota Dunia

  • Bagikan
Bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Danny Pomanto hadiri rapat pembahasan RPJMD Kota Makassar tahun 2021-2026 yang di lakukan secara virtual di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Rabu (11/08/2021) ||

MAKASSAR,suaralidik.com – Ir. Moh. Ramdhan Pomanto yang kini kembali menjabat sebagai Wali Kota Makassar menekankan akan membawa Kota Makassar menjadi kota dunia. Penegasan tersebut di sampaikannya saat hadir dalam rapat pembahasan RPMJD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kota Makassar tahun 2021-2026 yang di lakukan secara virtual di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Rabu (11/08/2021).

Danny Pomanto di hadapan peserta virtual yang turut di hadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, juga para wakil rakyat di DPRD Makassar secara detail menjelaskan visi-misinya membangun Makassar.

banner 728x250

“Periode sebelumnya saya sudah menginginkan Makassar menjadi Kota dunia. Namun seiring perjalanannya masih banyak yang harus di benahi dan di tingkatkan untuk menuju kota unggul dan berprestasi di semua bidang. Olehnya itu, periode kedua ini bersama Ibu Fatma, kami akan melakukan percepatan menuju Makassar Kota dunia,”ujar Danny.

Danny menambahkan, butuh konsistensi dan dukungan SDM unggul agar dapat bersama mewujudkan mimpi tersebut.

“Kami sadar tidak mudah. Tapi tidak mengapa. Kami akan lakukan transformasi dan rekonstruksi serta restorasi. Sasaran utamanya tentu SDM dan birokrasi karena dua variabel ini saling berkaitan dan sejalan dalam pelaksanaannya ke depan”,jelasnya.

Tak lupa pula Walikota Makassar ini meminta sumbangsih saran dari semua pihak, agar Makassar bisa mendunia dan menjadi kebanggaan.

“Mewujudkan Makassar dalam sombere’ dan smart city. Memadukan aksen budaya sebagai simbol keberadaan Makassar sesungguhnya. Ini tentu menarik dan menjadi daya tarik orang-orang akan mengunjungi kita,”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *