Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan Leppe, Ini yang Dilakukan Kepala Kantor UPP Bulukumba

oleh -
KA Upp kelas II bulukumba beserta kementrian perhubungan direktorat kepelabuhanan udan Bappeda menghadiri rapat RIP leppe'e bulukumba di ruang rapat direktorat kepelabuhan di jakarta

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Direktorat Kepelabuhanan Kementerian Perhubungan berencana melakukan upaya penataan pelabuhan Leppe. Kegiatan tersebut diawali dengan dilakukannya Studi Rencana Induk Pelabuhan Bulukumba dalam hal ini Pelabuhan Leppe.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Bulukumba, Johansyah bersama Dinas Perhubungan dan Bappeda Bulukumba, Rabu, 2 Oktober 2019 menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Kepelabuhanan di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut pihak konsultan memaparkan Rencana Induk Pelabuhan Leppe. Kepala UPP Bulukumba, Johansyah sendiri mengungkapkan bahwa, kegiatan ini didorong sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna layanan pelabuhan leppe.

Selain itu dengan tertatanya pelabuhan leppe juga diharapkan dapat meningkatkan aktifitas bongkar muat, baik barang maupun manusia. Dan yang lebih penting masyarakat sekitar akan memperoleh dampak ekonomi dari aktifitas di pelabuhan.(***Ais)