Dialog Akademik Di Umpar Hadirkan Calon Walikota Pare-Pare, Ini Yang Disampaikan

oleh

Parepare – Suaralidik.com,- Acara Dialog Akademik oleh Universitas Muhammadyah Parepare ( UMPAR ) yang menghadirkan bapak DR. Ir. H. A. Faisal Andi Sapada, SE.,MM.

Acara ini dihadiri oleh Akademisi dan Dosen-dosen dari UMPAR, dan diminta kepada bapak calon Walikota Parepare untuk memaparkan Visi misi bila nanti Insya Allah menjadi Walikota.

Acara yang berlangsung hikmat ini dipimpin langsung oleh Rektor UMPAR, bapak Prof. Dr. H.M. SIRI DANGNGA, M.Si.

Songko CellaE, panggilan lain  FAS, menyampaikan Visi Misi “Mempersiapkan parepare sebagai kota pendidikan untuk menyerap 20 ribu Mahasiswa dari luar yang kuliah di Parepare, dan membangun pelabuhan untuk mendukung Parepare sebagai Pusat Niaga kedepan” menjawab pertanyaan peserta dialog yang sambut riuh tepuk tangan hadirin.

Secara terpisah suaralidik.com memintai tanggapan H.Saharuddin Rahman “program beliau sangat jelas, bila 20 ribu orang menuntut Ilmu di Parepare, jelas Mahasiswa (i) cukup kantongi uang belanja rutin bulanan paling sedikit 500 ribu dari seluruh mahasiswa, mencapai 10 M/bulan, luar biasa untuk ekonomi masyarakat” ucap Team Pemenangan FAS ini. (Achadoel).