Dianggap Mubazir, Pekerjaan Lorong Tuai Kritik Warga

oleh

Pinrang, Suaralidik.com – Pekerjaan jalan beton yang terdapat di lorong jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Sawitto Kabupaten Pinrang dinilai sebagian warga tidak tepat sasaran dan mubazir.

Tampak Pekerjaan Lorong Yang Dinilai Warga Mubazir

Ketua tim investigasi LSM Lidik Pro, Ismail Waru meninjau langsung lokasi dan menemui salah seorang warga yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan bahwa pekerjaan ini sangat disayangkan dan tidak tepat sasaran karena ada yang sebenarnya jalan lorong yang sama sekali tidak pernah disentuh pekerjaan baik di aspal maupun di beton dan jalan ini masih jalan tanah, sementara yang dikerjakan sekarang masih layak dan asalnya masih bagus.

Tampak Lorong Yang Lain Namun Diabaikan Oleh Pemerintah Setempat

Pekerjaan ini dianggap mubazir karena lorong yang di samping Masjid juga dikasih jalan beton sampai ketebalan 20 cm. “Beban apa yang mau lewat, sementara ada lorong sebelahnya hanya jalan tanah saja”, Kata seorang warga. “Terus penyempitan jalan akan terasa sempit lagi dikarenakan tidak dikerjakannya penutup got”, lanjut warga tersebut.

Semoga kualitas mutu betonnya sesuai spek yg tercantum dalam kontrak. Demikian juga lorong yg menghubungkan dari lorong ke lorong 3 tidak dikerjakan padahaL satu ruas.

“Semestinya ketebaLan beton di dekat Mesjid Taqwa layak untuk 10 cm atau 7 Cm”, Ungkap Mail.
“VoLumenya bisa di alihkan ke yang menghubungkan Lorong 3”, ungkapnya. (ISWA/RIS)