Diawali Minum Miras Bersama,Berkelahi Kemudian

oleh
ilustarsi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA – Diduga lantaran salah paham, dua orang teman di Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba yang semula minum miras ” Ballo” lalu adu jotos,Sabtu (17/9/2016) pukul 22.00 Wita, bahkan kasus ini dilaporkan ke Kantor Polisi lantaran tidak terima wajahnya dibuat babak belur dan tubuhnya penuh luka tikaman oleh temannya sendiri.

Kejadian tersebut bermula dari korban, Deni Harianto Bin Makmur (19) seorang penjual ikan warga Dusun Palattae Desa Manjalling mengajak pelaku , Riyan Wahyudi Bin Badaruddin ( 23) sepupunya sendiri Warga Dusun Kapasa Desa Salemba untuk menikmati malam minggu sambil minum Ballo ( Tuak).

Keributan dimulai saat pelaku Riyan menegur Deni untuk mengecilkan volume musik yang sedang mereka dengarkan, namun Deni tidak mengindahkan larangan dari pelaku bahkan menambah volume dentuman musik dangdut tersebut bahkan korban menantang pelaku untuk berduel.

Entah bagaimana, Riyan yang sudah jengkel dan dibawah pengaruh Ballo langsung melayangkan pukulan beberapa kali ke bagian wajah Deni hingga tersungkur ke tanah dan Riyan juga menikam korban sebanyak 4 kali di bagian dada, lengan dan punggung korban.Melihat korbannya mengeluarkan darah, pelaku langsung melarikan diri namun tak lama kemudian, Riyan berhasil di amankan oleh anggota Polsek Ujung Loe.

Korban penganiayaan akibat Minum Ballo di ujung Loe, Deni Harianto saat dirawat di UGD RSUD Bulukumba- SUARALIDIK.com
Korban penganiayaan akibat Minum Ballo di ujung Loe, Deni Harianto saat dirawat di UGD RSUD Bulukumba, Sabtu (17/9) malam – SUARALIDIK.com

Korban Deni sementara masih di rawat di UGD RSUD Sulthan Dg radja Bulukumba dan Pelaku Riyan kini mendekam di dalam sel tahanan untuk memprtanggung jawabkan perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP HA.Syarifuddin yang d konfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan yang terjadi di Dusun Palattae Desa Manjalling pada Sabtu malam kemarin

ini dipicu karena salah paham dan juga karena pengaruh alkohol ” papar Syarifuddin kepada Redaksi SuaraLidik.com

REPORTER ; muhardi/andi awal

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com