Dibekuk Kembali, Ini Dia Tahanan Narkoba Polres Bulukumba Yang Kabur

oleh
Ilham Alias Ilo, Kurir Narkoba di Bulukumba Yang Sempat Kabur.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Setelah sebelumnya dikabarkan kabur, Ilham alias Ilo terduga pelaku tindak penyalagunaan narkotika akihirnya kembali dibekuk satuan Satres Polres Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Jumat (17/11/17) dinihari tadi.

Ilham Alias Ilo, Kurir Narkoba di Bulukumba Yang Sempat Kabur.

Ilham diciduk petugas di kediamannya, di Dusun Bicari, Desa Palambarae, Gantarang Bulukumba. Menurut Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Rujianto Dwi Purnomo yang memimpin langsung penangkapan, Ilham diciduk setelah polisi menerima laporan dari masyarakat yang menyebut Ilham ada di Rumahnya.

“Berawal dari laporan warga, anggota Sat Res Narkoba Polres Bulukumba mendapat informasi bahwa Ilham Alias Ilo Bin Setta berada di rumah miliknya maka dari itu anggota sat res narkoba langsung tidak lanjuti,” ujarnya laporan.

Selain itu, AKP Rujianto juga mengungkapkan Ilham kabur dengan mengelabuhi petugas, berawal saat dirinya hendak dimintai tes urine.

“Saat itu Ilham diamankan diruangan Sat Res Narkoba Polres Bulukumba sekira Pukul 21.00 Wita, Ia dibawa ke kamar mandi untuk diambil urinenya oleh anggota yang piket, selanjutnya pada saat itu juga ia melarikan diri dari dalam kamar mandi tanpa sepengetahuan anggota piket Sat Narkoba,” tandasnya.