Dibujuk Jemput Hadiah, Gadis Belia di Gorontalo Diduga Diperkosa Temannya

oleh -0 views
Anak dibawah umur
Foto : Korban LM (17) saat memberikan keterangan ke Anggota SPKT Polres Gorontalo, Minggu (12/01).(foto Istimewa).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Diduga adiknya LM (17) telah diperlakukan kasar hingga diperkosa, MM (21) selaku kakak korban melaporkan EYT (20) alias Dandi warga Kabupaten Gorontalo ke Polres Gorontalo.

Kepada media ini MM mengungkapkan, kejadian tersebut bermula pada Sabtu malam (11/01). Korban diajak oleh pelaku untuk mengambil hadiah pemberian dari kakak pelaku di wilayah Kecamatan Tibawa.

“Sekitar pukul 16.00 Wita, pelaku menghubungi adik saya melalui pesan singkat, mengajaknya mengambil hadiah dari kakak pelaku. Pukul 20.30 Wita, pelaku menjemput adik saya untuk pergi ke rumah kaka pelaku,” ungkap MM usai memberikan keterangan di Polres Gorontalo. Minggu 12/01/2019.

“Saat arah pulang, pelaku tidak mengambil rute jalan yang pertama mereka lalui, malah memaksa adik saya ke gedung tua di Kecamatan Limboto. Adik saya sempat protes, namun tidak dihiraukan. Tiba di gedung tua sekitar 21:00 Wita, adik saya dipaksa diperkosa dan diancam akan dibunuh jika berteriak,” sambung MM.

MM mengaku, mengetahui kejadian tersebut sehari setelahnya usai diceritakan oleh kerabat. Karena takut, korban tidak mau membeberkan apa yang telah dialaminya ke pihak keluarga.

“Tak terima perlakukan tersebut, kami melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Gorontalo,” tegas MM.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Muh. Kukuh Islami membenarkan dan telah menerima laporan tersebut.

“Saya telah menerima laporan awal melalui Unit II. Berdasarkan laporan Polisi dengan nomor 10/1/2020/SPKT-ResGTLO. Kalau yang menangani kasus anak Unit IV PPA. namun karena piket hari ini Unit II, jadi laporan awal ini selanjutnya ditindaklanjuti ke bidangnya,” jelas Kasat,(Rollink).