Didi Muslim, Anak Muda Asal Takalar Resmi Maju Bacaleg Takalar 2019

oleh
Didi Muslim Sekutu
Pengembalian formulir dirinya diterima langsung oleh Jusbahrum selaku Ketua DPC PSI Takalar di Warkop Tua Muda Kabupaten Takalar

TAKALAR, suaralidik.com – Didi Muslim Sekutu, salah satu anak muda potensial asal Kabupaten Takalar resmi memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabulaten Takalar 2019, Selasa (9/7) lalu.

Pada saat pengembalian formulir dirinya diterima langsung oleh Jusbahrum selaku Ketua DPC PSI Takalar di Warkop Tua Muda Kabupaten Takalar.

“Luar biasa ini pengalaman berlembaga beliau, semoga kita bisa kerja maksimal memperjuangkan kursi DPRD Takalar,” Ujar Jusbahrum.

Ditemui usai prosesi pendaftaran, Didi Muslim mengungkapkan ia memilih PSI sebagai pilihannya karena ia melihat PSI partai baru yang punya harapan memperbaiki generasi.

“Sebagai generasi muda saya berharap aspirasi baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat,dll harus dikawal dengan perjuangan yang masih segar,” tegas Didi Muslim.

Terakhir, Bacaleg Dapil 1 yang meliputi wilayah Pattallassang, Polongbangkeng Selatan dan Polongbangkeng Utara ini berharap semoga niat dan tekad untuk mengabdinya bisa menjadi motivasi dan semangat untuk terus bekerja.

“Niat yang tulus ini menjadi semangat untuk terus bekerja dan mengabdi kedepannya, anak muda harus menjadi yang terdepan dalam membangun daerahnya,” tutupnya.(***AAW)