Diduga Alami Kelainan Jiwa, Petani Asal Benteng Malewang Aniaya 2 Petani Warga Bantaeng

oleh
Pelaku Kriminal di Benteng Malewang gantarang Bulukumba
Pelaku Kriminal (Tengah) bernama Taming Bin Daeng Mambua yang juga menjadi korban saat berada RSUD Bulukumba, Kamis (12/7/2018)

BULUKUMBA, suaralidik.com – Dua orang petani asal Desa Banyorang Kecamatan Tompo Bulu Kabupaten Bantaeng menderita luka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh setelah di aniaya dengan menggunakan parang dan cangkul oleh pelaku yang diketahui bernama Taming Bin Daeng Mambau (65),warga Dusun Benteng Desa Benteng Malewang Kecamatan Gantarang Bulukumba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi suaralidik.com, penganiayaan yang dialami oleh korban Oddang (39) dan Nurdin Bin Tepu (45) itu dilakukan secara tiba tiba oleh pelaku Taming Bin Daeng Mambua pada saat keduanya sedang berada di dalam kebun pada Kamis (12/07/2018) petang kemarin.

Dari penganiayaan yang dilakukan oleh Taming mengakibatkan korban Oddang mengalami luka pada bagian tangan kanan dan tangan kiri akibat terkena parang, sementara korban Nurdin bin Tepu mengalami luka pada bagian pergelangan tangan serta luka robek pada kepala bagian belakang.

Pelaku Taming yang diketahui mengalami kelainan jiwa mengalami luka pada bagian kepala akibat terkena pukulan menggunakan cangkul.

Akibat penganiayaan tersebut kedua korban kini dirawat di RSUD Bantaeng sementara pelaku masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba.

Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Polsek Gantarang Polres Bulukumba.(***Iswanto)