Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur, Anak Kades Di Gorontalo Dipolisikan

oleh -

Foto : Ilustrasi,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Diduga lakukan pemorkosaan terhadap anak dibawah umur, anak Kepala Desa dikabupaten Gorontalo dengan inisial JK alias Oyi (32) dilaporkan ke Polres Gorontalo.

Menurut penuturan RM selaku ayah korban, aksi bejat ini (pemerkosaan) dilakukan pelaku pada bulan suci ramadhan, tepatnya malam pasang lampu.

“Kejadian itu terjadi pada waktu bulan suci ramadhan, tepat dimalam Tombilotohe (pasang lambu),”tutur RM waktu ditemui awak media di RSUD MM Dunda Limboto, Minggu 09/06/2019.

RM mengaku kejadian ini terungkap setelah pengakuan RB kepada ibunya, bahwa dirinya telah dipaksa dan didesak oleh pelaku untuk melakukan hubungan suami istri sebanyak dua kali.

“Anak saya dipaksa dan didesak oleh pelaku agar berhubungan layaknya suami istri sebanyak dua kali, begitu cerita anak saya,”jelas RM.

Selaku orang tua yang tak terima jika anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) diperlakukan tak senonoh dan menjadi korban perkosaan oleh pria beristri. RM langsung melaporkan pelaku kepihak penegak hukum.

Ditempat berbeda orang tua terlapor mengungkapkan, saat malam kejadian korban dan anaknya telah diintrogasi. Menurut pengakuan korban dirinya hanya disentuh dan tak sempat berhubungan intim karena korban sempat melarikan diri.

“Korban mengaku hanya disentuh dan tidak melakukan hubungan intim karena sempat melarikan diri,”ungkap orang tua terlapor.

“Karena sudah terlapor kepihak yang berwajib, saya tinggal menunggu kronologi dan hasilnya seperti apa,” sambung dia.

Karena mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut, korban hingga saat ini masih dirawat secara intens di RSUD MM Dunda Limboto.

Kasat reskrim Polres Gorontalo Mohammad Kukuh Islami SIK saat dikonfirmasi membenarkan laporan terkait dugaan pemerkosaan yang diduga pelakunya merupakan anak dari kepala desa.

“Benar ada laporan tersebut, saat ini sementara di proses oleh Unit IV PPA,”ujar Mohammad saat disambangi awak media diruang kerjanya, Senin 10/06/2019,(***Rollink).