Diduga Cemburu, Beberapa Pemuda Tebas Seorang Anggota Polres Pinrang

oleh

Pinrang, Suaralidik.com – Penganiayaan terhadap seorang petugas anggota Reserse Narkoba Polres Pinrang atas nama Bripka Suardi yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terjadi beberapa saat yang lalu di Kampung Awang-awang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 27/11/2018.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita pada Tempat Kejadian Perkara di salah satu rumah warga. Dari informasi yang didapatkan diketahui bahwa beberapa pemuda tiba tiba menebas Bripka Suardi lantaran mirip dengan orang yang mengganggu istri salah seorang pelaku penebasan yang saat ini sudah diketahui identitasnya.

Akibat penebasan tersebut, Bripka Suardi mengalami beberapa luka yang sangat serius sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Hingga saat ini, Bripka Suardi menjalani perawatan lanjutan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan dari pihak Polres Pinrang belum mengeluarkan sebab sebenarnya mengenai penebasan anggotanya.

Meski terdengar kabar diakibatkan oleh rasa cemburu namun Polres Pinrang belum mau berspekulasi dan menunggu hingga semua pelaku dapat ditangkap. (ISWA/RIS)