Diduga Depresi dan Putus Asa Pria ini Nekad Gantung Diri

oleh -
Jenazah Firdaus ditengah keluarga besanya

Sinjai Suaralidik.Com – Pria asal sinjai borong rela menghabisi nyawanya secara tragis mengantung diri di Pohon mangga tak jauh dari rumahnya yang berkisar 100 meter dari Tkp,Desa Biji nangka dusun samaenre kecamatan sinjai borong, jumat 10/05/2019.

Pria ini di ketahui bernama firdaus bin baba (40) istrinya bernama Ridawati (35) dan anaknya bernama putri yang saat ini masih duduk di bangku kelas 9 Mts sinjai borong.

SMKN 1

Pria ini di duga menghabisi nyawanya karena mengalami depresi akibat penyakit yang di deritanya akibat kecelakaan 5 bulan yang lalu dan tak kunjung sembuh.

Menurut kepala dusun setempat si korban firdaus meninggalkan rumah sekitar pukul 12 malam yang sebelumnya sempat meminta ponsel milik istrinya tuk di pakainya.

Kemudian pada saat itu istri korban melanjutkan tidurnya dan kemudian ketika sang istri terbangun pada pukul 03.00 Wita subuh berniat untuk menyiapkan sarapan santapan sahur.

Pada saat itulah sang istri baru tersadar bahwa sang suami tidak berada di rumah lalu kemudian dia mengajak anaknya serta minta bantuan kepada tetangga untuk mencari sang suami.

Korbanpun di temukan tergantung diri di pohon mangga dan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 03:52 dini hari dan warga berdatangan untuk menurungkan jazad korban.kepala dusun Setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian polsek sinjai borong dan polisi tiba di Tkp pada pukul 05 dini hari.

Polisi sementara melakukan fisum dan pengumpulan bukti atas tragedi yang menimpa korban.dan istri korban sampai saat ini belum bisa di konfirmasi karena masih traumah atas apa yang menimpanya tutup kepala dusun Pak Ancu di hadapan media.(***basri)